MANFAAT RAMBUTAN BINJAI – Buah rambutan binjai memiliki ciri khas, yaiut kulit buah yang warnanya merah tua, dan rambut pada kulitnya hanya sedikit dan kasar. Rasa buahnya sangat manis, dan daging buahnya sangat mudah lepas dari bijinya. Tak seperti kebanyakan jenis rambutan yang bahkan daging buahnya masih banyak yang melekat tertinggal di biji.

Selain nikmat dikonsumsi secara langsung, buah rambutan binjai juga sangat cocok bila diolah menjadi manisan, campuran es, serta puding. Selain rasanya yang nikmat, sebagai buah meja keluarga rambutan binjai juga memiliki segudang manfaat untuk semua anggota keluarga. Di antaranya adalah sebagai berikut :
•    Rambutan binjai mengandung vitamin C cukup banyak. Sehingga sangat baik dikonsumsi kala anda menderita sariawan, atau infeksi mulut.
•    Selain vitamn C, kandungan vitamin A dalam rambutan binjai juga sangat banyak. Apabila putra-putri anda kurang suka mengonsumsi wortel, coba saja tawarkan rambutan binjai sebagai alternatif sumber viamin A merka agar kesehatan dan fungsi mata tetap terjaga.
•    Antioksidan yang terkandung dalam rambutan binjai juga ampuh untuk membantu memperbaiki sel-sel yang rusak. Karena apabila sel-sel tersebut tidak segera di perbaiki, dapat berubah menjadi penyakit yang lebih besar lagi.
•    Bagi anda yang sering terkena anemia, atau bagi kaum hawayang sedang menstruasi bisa mengonsumsi rambutan binjai. Karena, pada rambutan binjai terdapat kandungan zat besi yang bisa meningkatkan jumlah produksi sel darah merah pada tubuh.
•    Rambutan binjai juga dipercaya dapat membantu anda agar terhindar dari serangan hipertensi. Karena khasiat pada rambutan binjai mampu membantu tubuh dalam mengontrol tekanan darah. Selain mencegah, juga bisa dikonsumsi apabila anda sudah mengidap hipertensi, supaya tekanan darah anda kembali normal.
•    Bagi anda yang sedang dalam program diet, bisa mencoba mengonsumsi rambutan binjai sebagai salah satu kudappan anda. Karena selain kaya akan serat, rambutan binjai juga mengandung karbohidrat yang cukup untuk anda jadikan sebagai sumber tenaga.
•    Rambutan binjai juga mengandung zat anti-inflamasi, yang fungsinya membantu tubuh dalam mengatasi peradangan.

Rambutan binjai tidak termasuk dalam daftar buah yang sulit anda temukan di pasaran. Anda dapat dengan mudah membelinya di pasar maupun supermarket. Bahkan, di beberapa kota apabila sedang puncak musim buah rambutan, akan terdapat bapak-bapak yang menjajakan rambutan binjai di pinggir jalan dengan menggunakan becak.

*Untuk mendapatkan bibit buah rambutan binjai, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 0857-2977-7657, atau anda bisa click link DISINI.

Manfaat dan Kandungan Buah Rambutan Binjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *