JUAL BIBIT ZAITUN – Bagi mereka yang memperhatikan kecantikan dan kesehatan kulit, tentu tidak asing dengan buah zaitun. Minyak dari buah zaitun merupakan minyak yang mengandung lemak tidak jenuh. Tanaman buah yang memiliki nama ilmiah Olea europaea merupakan tanamna perdu. Buah zaitun merupakan komoditi utama pembuatan minyak zaitun. Buah muda bisa dikonsumsi segar ataupun setelah diawetkkan. Sedangkan buahnya yng sudah matang bisa diperas untuk dibuat menjadi minyak zaitun. Bisa digunakan sebagai bahan kosmetik, perawatan rambut, dan juga obat untuk berbagai macam penyakit.
Tanaman buah zaitun merupakan tanaman perdu hijau abadi yang memiliki buah berbentuk lonceng pendek dan sedikit gemuk. Tinggi pohonnya bisa mencapai 8-15 meter. Batang pohonnya sedikit keriput, dan bentuknya sedikit terpelintir dengan daun tunggal. Dengan warna silver, panjangnya 4-10 cm dan lebar 1-3  cm. Buah zaitun sendiri memiliki panjang sekitar 1-2.5 cm. Buah yang berbuah dari tanaman yang tumbuh liar lebih kecil daripada yang berasal dari tanaman dibandingkan dengan yang dibudidayakan. Buah zaitun sudah dimanfaatkan dari ratusan tahun yang lalu. Baik kayunya, daunnya, juga buahnya. Buah zaitun segar memiliki sedikit rasa pahit, untuk menghilangkannya bisa dilakukan fermentasi terlabih dahulu.
Pohon buah zaitun tumbuh dengan baik di tanah yang lembut dengan iklim panas. Pohon akan mulai belajar berbuah di usia 5 tahun, karena termasuk pohon dengan usia panjang, pohon zaitun bisa tumbuh hingga ratusan tahun. Saat usianya mencapai ratusan tahun, pohon tidak lagi perdu, bisa menjadi pohon besar. Pohon zaitun juga biasa dikoleksi sebagai bonsai. Selain buahnya, bagian lain dari pohon zaitun juga bisa dimanfaatkan. Daunnya bisa dimanfaatkan sebagai obat.
Tanaman zaitun merupakan tanaman yang cukup sensitif, sehingga harus hati-hati betul merawatnya. Apabila terjadi perubahan tempat dan akarnya belum terlalu kuat, tanaman bisa mudah mati. Oleh karena itu biasanya pembudidaya tidak berani menanam banyak pohon sekaligus di satu lahan walaupun sebenarnya permintaannya masih tinggi. Usaha budidaya zaitun cukup menjanjikan. Walaupun di Indonesia penyuka zaitun masih sebatas ornamen atau penghias ruangan, namun pembudidayanya juga terbilang masih sedikit. Sehingga permintaan pasar juga belum bisa cukup terpenuhi. Anda tertarik untuk membudidayakan buah zaitun? Kami menyediakan bibit pohon zaitun dengan kualitas baik, unggul, dan sehat. Anda khawatir dengan kualitas bibit yang kami jual? Tenang saja, kami menyediakan garansi bagi bibit yang anda pesan. Tunggu apalagi, segera hubungi customer srvice kami.
Informasi Bibit Tanaman Buah Zaitun
Nama                   : Zaitun
Perbanyakan      : Cangkok
Daerah Tanam   : Dataran rendah
Ketinggian Bibit :
 I. Kecil (30 cm – 50 cm)
II. Sedang ( 60 cm – 80 cm)
III. Tinggi ( 100 cm up)
Harga Bibit :
I. Bibit Ukuran Kecil
a. 1 bibit s/d 10 bibit  : Rp 125.000 (nego)
b. 11 bibit s/d 25 bibit   : Rp 115.000 (nego)
c. 26 bibit s/d 50 bibit   : Rp 100.000 (nego)
d. lebih dari 50 bibit    : Hubungi Customer Service kami 0857-2977-7657
II. Bibit Ukuran Sedang
a. 1 bibit s/d 10 bibit  : Rp 200.000 (nego)
b. 11 bibit s/d 25 bibit  : Rp 180.000 (nego)
c. 26 bibit s/d 50 bibit  : Rp 150.000 (nego)
d. lebih dari 50 bibit   : Hubungi Customer Service kami 0857-2977-7657
III. Bibit Ukuran Tinggi
a. 1 bibit s/d 10 bibit  : Rp 300.000 (nego)
b. 11 bibit s/d 25 bibit  : Cek Stock
c. 26 bibit s/d 50 bibit  : Cek Stock
d. lebih dari 50 bibit   : Hubungi Customer Service kami 0857-2977-7657
* Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Segera hubungi Customer Service kami. Melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan pilihan kurir (jasa pengiriman) terlengkap.
Bibit Zaitun – Salah Satu Buah Surga Selain Buah Tin dan Buah Kurma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *