MANFAAT MANGGA HARUM MANIS -Buah mangga memiliki kenikmatan yang tinggi dan membuat pecintanya tidak kuasa menolak rasa manisnya. Apalagi mangga harum manis. Mangga harum manis sudah tersohor akan keharuman dan kemanisan rasa buahnya. Memiliki bentuk lonjong dengan ukuran sedang, dan kulitnya halus berwarna hijau. Mangga harum manis meski nikmat dikonsumsi langsung, namun tak jarang juga yang mengonsumsi dengan cara diolah menjadi juice, selai, sirup, maupun puding. Karena memang rasanya sangat nikmat bila dijadikan bahan olahan masakan.

Dalam buah mangga, kandungan terbesarnya adalah air, serat, dan karbohidrat. Bagi anda yang ingin mendapatkan asupan vitamin C, baiknya mengonsumsi mangga yang masih muda, karena saat buah mangga matang, kandungan vitamin C-nya akan berkurang. Tetapi, berkurangnya vitamin C diimbangi dengan bertambahnya vitamin A pada buah mangga harum manis. Kandungan vitamin A dan C yang tinggi ditambah dengan adanya flavonoid membuat mangga harum manis layak mendapat predikat sebagai sumber antioksidan yang baik. Bila kebutuhan tubuh akan antioksidan terpenuhi, maka sistem imunita tubuh akan meningkat sehingga dapat melindungi tubuh dengan baik dari efek buruk radikal bebas.

Mangga harum manis dilengkapi dengan kandungan pektin di dalamnya. Pektin dalam buah mangga membantu pencernaan untuk memperlambat kecepatannya dalam mencerna makanan. Hal ini tentu dapat menimbulkan rasa kenyang yang lebih lama bagi orang yang memakan buah harum manis. Sehingga bagi anda yang sedang melakukan program diet, bisa menjadikan buah mangga harum manis sebagai cemilan sehat anda.

Selain mengandung pektin yang merupakan serat pangan larut, mangga juga mengandung serat pangan tak langsung yang bernama selulosa. Selulosa memiliki fungsi untuk mempercepat waktu transit makanan dalam usus setelah makanan berhasil dicerna oleh tubuh. Sehingga bagi yang menderita sembelit, baik untuk mengonsumsi mangga harum manis.

Mengonsumsi satu buah mangga harum manis dapat mememenuhi kebutuhan kalium harian anda. Kalium yang terpenuhi dapat membantu anda dalam menstabilkan detak jantung dan menghindarkan dari penyakit jantung koroner. Selain itu, juga dapat membantu menstabilkan tekanan darah sehingga menghindari terkena hipertensi atau yang lebih parah, stroke.

Menerapkan pola hidup sehat di kehidupan sangatlah penting. Karena meningkatkan daya tahan tubuh dapat mencegah terjangkitnya tubuh dari berbagai penyakit yang makin berkembang. Meningkatkan konsumsi buah dan sayur yang memiliki kandungan yang dibutuhkan bagi tubuh adalah yang utama.

*Untuk mendapatkan bibit buah mangga harum manis, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 0857-2977-7657, atau anda bisa click link DISINI.

Manfaat dan Kandungan Buah Mangga Harum Manis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *