MANFAAT MANGGA MANALAGI – Buah mangga manalagi merupakan varietas mangga yang berasal dari Proboliinggo, Jawa Timur. Ukuran buahnya sedang, dengan kulit berwarna hijau dan rasa yang begitu manis nikmat. Kulit buahnya tebal, dengan bintik-bintik putih dan memiliki lapisan lilin.

Buah mangga manalagi merupakan jenis mangga yang dapat tumbuh dengan sangat baik di dataran rendah. Pada satu buah mangga manalagi terkandung karbohidrat hingga sebesar 17%. Sehingga, bagi anda yang sedang menjalankan diet, mangga manalagi tentunya sangat cocok apabila dijadikan kudapan karena selain rasanya nikmat, mangga manalagi akan berfungsi sebagai sumber tenaga, menggantikan sumber karbohidrat lain yang mungkin sedang anda kurangi porsi konsumsinya.

Tekstur buah mangga manalagi memiliki serat halus. Kandungan serat tersebut dipercaya dapat membantu supaya sistem pencernaan semakin lancar. Pada penderita sembelit, disarankan untuk mengonsumsi buah kaya serat seperti halnya mangga manalagi. Sistem pencernaan yang lancar akan lebih baik saat imunitas tubuh bisa mengimbangi supaya tubuh lebih sehat dan terhindar dari penyakit. Kandungan antioksidan dan beta karoten pada buah mangga manalagi mampu membantu tubuh dalam meningkatkan sistem kekebalan, serta bagi anda yang merasa kulit tubuh dan wajahnya sudah mengalami penuaan, bisa disegarkan kembali oleh antioksidan. Karena antioksidan mampu memperbaiki dan mengganti sel-sel kulit yang telah rusak agar kembali menjadi baru.

Pada buah mangga manalagi juga terkandung kalium. Kalium adalah zat yang mampu membantu tubuh dalam mengatur denyut jantung. Denyut jantung yang tidak stabil sangat berbahaya bagi kesehatan jantung karena dapat berdampak pada timbulnya penyakit jantung koroner, bahkan yang lebih berbahaya lagi apabila merembet hingga terjadi stroke. Kalium yang tinggi pada mangga manalagi akan membantu tubuh dalam menstabilkan denyut jantung, meningkatkan fungsi kontraksi otot, serta membantu menjaga tekanan darah agar tetap stabil normal.

Vitamin C pada mangga manalagi berpadu dengan kandungan seratnya sangat baik untuk anda yang hobi makan makanan berlemak. Mengapa? Karena serat dan vitamin C dapat membantu tubuh untuk melarutkan kadar kolesterol dalam darah. Sehingga bisa anda sediakan di meja makan sehabis anda mengonsumsi makanan yang kaya lemak supaya kolesterol tidak bersarang lama dalam tubuh.

Tidak ada alasan untuk tidak mengonsumsi mangga manalagi. Karena rasanya nikmat, harga terjangkau, dan sangat mudah didapatkan di tempat-tempat yang biasa menjual buah. Karena mangga manalagi juga termasuk varietas yang paling digandrungi masyarakat Indonesia.

*Untuk mendapatkan bibit buah mangga manalagi, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 0857-2977-7657, atau anda bisa click link DISINI.

Manfaat dan Kandungan Buah Mangga Manalagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *