JUAL BIBIT KELAPA HIJAU – Saat panas terik menyengat, tentu rasanya sangat segar ketika kita meminum air kelapa. Rasa airnya yang manis menyegarkan mampu membuat tenggorokan terasa lebih nyaman. Di Indonesia, ada satu jenis kelapa yang dikenal bila airnya dikonsumsi selain bisa menyembuhkan dahaga juga mampu membantu menghilangkan berbagai jenis penyakit. Sebagai obat detoks alami, tentunya air kelapa hijau banyak dicari oleh masyarakat. Bagi mereka yang tidak biasa meminum obat, tentunya air kelapa hijaulah bahan alami yang mampu membantu mereka untuk meredakan penyakit yang diderita.

Banyak sekali manfaat yang terkandung dalam sebutir kelapa hijau. Bagi anda yang sangat memperhatikan kesehatan, mengonsumsi kelapa hijau sebutir saja sudah mampu menggeser posisi berbagai macam obat-obatan yang biasa anda konsumsi yang harganya jika ditotal pastilah luar biasa mahal. Selain itu efek kimia dalam obat yang bagaikan mata pisau membuat kita tidak boleh mengomnsumsinya secara berlebih atau berbarengan pada beberapa jenis obat tertentu. Berikut beberapa manfaat mengonsumsi air kelapa hijau :
• Air kelapa hijau bisa membantu menurunkan berat badan yang berlebih.
• Mampu membuang racun dalam tubuh.
• Meredakan dehidrasi.
• Sebagai antivirus pada ibu hamil dan janin.
• Mengurangi racun penyebab sakit ginjal.
• Menjaga kadar kolesterol pada darah

Buah kelapa hijau meskipun hasil produksinya banyak, namun bukan berarti membuat nilai ekonomisnya menjadi rendah. Buah kelapa hijau ini banyak sekali peminatnya, sehingga tak perlu khawatir harga jualnya jatuh. Selain itu karena kaya akan manfaat, menjadikan harga jualnya sedikit lebih tinggi bila dibandingkan kelapa biasa. Untuk mendapatkan hasil kelapa hijau yang optimal dan unggul, tanamlah bibit pohon kelapa hijau di daerah dengan ketinggian maksimal 450 meter di atas permukaan laut dengan curah hujan rata-rata 1.300 sampai 2.300mm per tahunnya. Tanaman kelapa hijau membutuhkan sinar matahari penuh selama minimal 4 jam per harinya, dengan suhu lingkungannya 20 hingga 27 derajat celcius.

Untuk menanam pohon kelapa hijau dibutuhkan lahan yang bersih dari gulma dan pohon-pohon yang berpotensi mengganggu pertumbuhannya. Lubang tanam dibuat dengan ukuran 60x60x60 cm. selanjutnya, untuk menghindari air menggenangi batang bibit kelapa saat musim penghujan tiba, maka buatlah saluran pengairan di sekeliling bibit, dengan jarak kurang lebih 100 cm dari bibit. Lakukan pengapuran pada media tanam apabila kadar keasaman tanah mencapai 6-8. Untuk penambahan nutrisi pada tanah, berikan pupuk TSP sebanyak kurang lebih 300 gram di setiap lubang tanamnya. Pemberiannya dengan cara mencampurnya dengan tanah bagian atas lubang tanam terlebih dahulu, baru dimasukkan ke lubang tanam.

Informasi Bibit Tanaman Buah Kelapa Hijau

Nama                   : Kelapa Hijau
Perbanyakan      : Biji
Daerah Tanam   : Dataran rendah maupun dataran tinggi, dataran rendah lebih maksimal
Mulai Berbuah   : Mampu belajar berbuah diusia 3 sampai 4 tahun
Tabulampot        : Kurang tepat jika ditanam dalam pot
Ketinggian Bibit : mulai dari 50 cm
Harga Bibit :

1 bibit s/d 10 bibit : Rp 95.000 (nego)
b. 11 bibit s/d 25 bibit : Rp 85.000 (nego)
c. 26 bibit s/d 50 bibit : Rp 70.000 (nego)
d. lebih dari 50 bibit : Hubungi Customer Service kami 0857-2977-7657

* Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Segera hubungi Customer Service kami.

Bibit Kelapa Hijau – Buah Kelapa Yang Cocok Untuk Minuman dan Mempunyai Banyak Manfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *