Jual Bibit Alpukat Yamagata – Alpukat Yamagata sepertinya menjadi jenis alpukat paling popular di seluruh dunia. Pernah penasaran jenis alpukat apa yang rasanya paling enak? Ternyata alpukat Yamagata inilah yang dinobatkan menjadi buah alpukat dengan rasa paling lezat di ajang Kona’S Buyer Preference.

Sekilas Mengenai Alpukat Yamagata

Buah yang berasal dari Hawaii ini berhasil mendunia berkat rasanya yang lezat. Menjadikannya sebagai buah alpukat yang banyak diburu para koki internasional. Memiliki nama latin Persea Americana dan kuit buahnya berwarna hijau gelap ketika masak dengan tekstur sedikit bergerindil tetapi tidak kasar.

alpukat yamagata
alpukat yamagata

Daging buahnya akan berwarna kuning muda cerah setelah matang. Teksturnya lembut seperti mentega. Bentuk buahnya menyerupaii pir, membesar di bagian bawah, dan di bagian dekat tangkai lebih kecil.

Rasa buahnya? Pulen dan legit. Bentuk bijinya relatif sangat kecil, sehingga orang-orang bisa menikmati lebih banyak daging dari buah alpukat yamagata ini.

Manfaat Alpukat Yamagata

Sama seperti buah alpukat lainnya, alpukat yamagata ini mengandung lemak sehat yang bisa mengusir kolesterol. Kandungan vitamin E nya juga sangat baik bagi ibu hamil dan pertumbuhan janinnya. Alpukat juga bisa dijadikan sebagai menu MpASI karena kaya akan vitamin.

Untuk mengonsumsinya tidak hanya diolah sebagai minuman. Tetapi juga bisa Anda olah menjadi topping roti, salad, bahan kue, hingga es krim.

Alpukat bisa dikatakan sebagai pilihan makanan yang menyehatkan. Tidak hanya bagi tubuh tetapi juga kulit loh. Anda bisa mengoleskan sedikit daging buah alpukat ke seluruh kulit wajah untuk menjaga kelembaban dan kelembutannya. Bahkan kandungan dalam alpukat ini mampu menjaga kulit agar tetap awet muda.

Perawatan Pohon Alpukat Yamagata

Iklim Indonesia termasuk tropis sehingga semua jenis alpukat bisa tumbuh dengan baik di sini. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan jika Anda hendak menanam pohon alpukat yamagata.

Pertama perhatikan kondisi lingkungannya. Alpukat bisa ditanam di daerah dataran rendah dan juga tinggi. Namun pastikan pohon alpukat terkena sinar matahari langsung, begitu pun dengan tanah tempatnya tumbuh.

Baca Juga: JUAL BIBIT ALPUKAT KENDIL Jumbo (HAWAI)

Apakah di daerah tempat pohon alpukat tumbuh sedikit berangin? Jika iya, maka akan sangat baik untuk pertumbuhannya. Mengingat angin dibutuhkan untuk penyerbukan ketika pohon sudah dewasa.

Pastikan juga tanah untuk menanam gembur seperti tanah lempung berpasir, tanah lempung liat, ataupun tanah lempung endapan. Tanah juga sebaiknya mengandung banyak bahan organik.

bibit alpukat yamagata
bibit alpukat yamagata

Apakah bibit alpukat yamagata bisa ditanam di pot? Tentu saja bisa, asalkan menggunakan pot berukuran besar yati berdiameter lebih dari 60 cm. Tujuannya gaar bahan organik cukup untuk tumbuh kembang bibitnya.

Untuk menanam pohon alpukat yamagata usahakan waktunya di awal musim hujan. Namun setelah ditanam pastikan tanah tidak tergenang air.

Jika Anda Berminat dengan alpukat yamagata ini, anda dapat memesannya dengan menghubungi Customer Service kami.

HARGA BIBIT ALPUKAT YAMAGATA

Hubungi
085 729 777 657

-BIBIT BUAHKU-
Pusat Bibit Alpukat Unggul

 

Jual Bibit Alpukat Yamagata, Alpukat Dari Hawai Dengan Rasa Terlezat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *