MANFAAT ALPUKAT WINA – Di daerah Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah terkenal akna hasil kebun berupa buah-buahan unggul. Di antaranya adalah kelengkeng, nangka, dan alpukat. Alpukat dari Bandungan merupakan salah satu yang terkenal di kalangan turis dan juga pecinta buah alpukat dari berbagai daerah. Namanya Alpukat wina. Buah alpukat wina memiliki bobot yang luar biasa, bisa mencapai 1.300 gram per buahnya. Bijinya pun kecil, sehingga bisa anda bayangkan sendiri betapa tebalnya daging buah alpukat Wina. Rasanya manis gurih dengan tekstur lembut seperti mentega.

Selain nikmat untuk dimakan, buah alpukat wina juga kaya akan gizi yang baik bagi tubuh kita. Buah alpukat wina kaya akan vitamin B kompleks, vitamin C, protein, kalium, dan juga 14 mineral yang bermanfaat untuk tubuh. Mengonsumsi alpukat memilikibanyak manfaat. Bisa meningkatkan kesehatan mata, sumber antioksidan, mempercepat penyerapan nutrisi dari makanan lain, dan menjaga kesehatan kulit dan mempercantik rambut.

Bagi wanita tentu akna makin menarik ketika mengonsumsi suatu makanan yang memiliki efek baik bagi kesehatan fisiknya. Maka bagi anda para kaum hawa tidak boleh melewatkan bbuah yang satu ini. Alpukat wina memiliki kadar antioksidan yang tinggi serta vitamin E yang dipercaya mampu menjaga kekencangan kulit, baik untuk tubuh maupun wajah. Selain itu, kandungan vitamin A mampu membantu anda yang memiliki masalah dengan noda di wajah atau flek hitam. Selaind engan cara mengonsumsi alpukat wina dengan tujuan untuk menutrisi kulit dari dalam tubuh, juga bisa dengan cara mengolah alpukat menjadi masker wajah. Buah alpukat wina bisa dipadu padankan dengan berbagai bahan makanan lain seperti yoghurt, madu, atau susu yang juga dipercaya sangat berkhasiat untuk kulit.

Kemana biji buah alpukat yang selama ini anda konsumsi? Pasti anda buang, kan? Mulai saat ini saat mengonsumsi alpukat wina jangan buang begitu saja biji buahnya. Walaupun nampaknya hanya sebuah biji, namun ternyata dalam biji alpukat terkandung antioksidan fenol yang cukup tinggi. Senyawa tersebut sangat membantu bagi anda yang ingin mengatur tekanan darah maupun kolesterol, atau mencegah diabetes. Selain itu, ekstrak biji alpukat juga mengandung flavonol, yang dipercaya mampu mengurangi pertumbuhan tumor maupun sel-sel leukimia.
Bagi anda yang ingin mendapatkan kekayaan manfaat dari alpukat wina, segeralah mengonsumsi alpukat ina secara rutin. Bila di daerah anda masih sulit untuk mendapatkan alpukat wina, menanam pohonnya sendiri tentu akan mempermudah anda. Bahkan anda tidak hanya bisa menjaga kesehatan anda dan keluarga saja, tapi juga masyarakat di kota anda dengan cara membudidayakan lalu menjual alpukat wina hasil kebun anda.

*Untuk mendapatkan bibit alpukat wina, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 0857-2977-7657, atau anda bisa click link DISINI.

Manfaat dan Kandungan Buah Alpukat Wina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *