JUAL BIBIT MANGGA KIO JAY  – Dalam dunia buah, kehadiran varian baru yang unggul makin berkembang pesat. Termasuk pada buah mangga.Terdapat varietas baru yang tergolong premium berasal dari Thailand, yaitu buah Mangga Kio Jay. Dengan ukuran buah yang bisa mencapai 2 kilogram per buah, buah ini pantas menyandang predikat buah berukuran jumbo. Rasa buahnya manis, tekstur yang renyah lembut dan sangat genjah menambah deretan keunggulan Mangga Kio Jay.

Jual Bibit Mangga Kio Jay (Kyoujai)
Buah Mangga Kyo Jai Saat Matang Berwarna Cantik Dan Berukuran Besar

Bibit buah Mangga Kio Jay sangat adaptif dan dapat tumbuh subur di Indonesia. Pertumbuhan akan optimal jika berada di tempat dengan cuaca panas. Curah hujan yang tinggi dan mendung tidak disukai oleh pohon tersebut. Perawatannya pun tidak mahal. Cukup diberikan pupuk kandang/ kompos sesuai takaran setiap 2 minggu sekali dan penyiraman yang rutin setiap sore hari. Hal ini perlu rutin dilakukan selama tahun pertama pertumbuhan pohon. Selanjutnya, apabila media tanam merupakan tanah berkualitas baik tidak perlu terlalu sering untuk pemberian nutrisi. Cukup pemberian pupuk kandang setiap 3 bulan sekali, supaya pohon cepat berbuah. Bibit yang baik dan siap tanam biasanya memiliki tinggi 50-60 cm. Dengan ukuran tersebut, tanaman bisa dibilang sudah memiliki akar yang kuat. Karena akar yang kuat merupakan bakal pohon yang dapat menghasilkan buah yang baik pula.

Jual Bibit Mangga Kio Jay (Kyoujai)
Pohon Mangga Kyo Jai Sedang Berbunga didalam Pot

Bagi pecinta tabulampot, pohon ini juga merupakan pilihan tepat. Bahkan, penanaman di dalam pot dinilai mempercepat tumbuh kembang tanaman jika dibandingkan dengan ditanam di kebun. Penanaman di media konvensional membutuhkan waktu kurang lebih 2,5 – 3 tahun untuk tanaman siap berbuah. Sedangkan jika ditanam di dalam pot hanya membutuhkan sekitar 6 bulan saja untuk berbuah. Penambahan nutrisi berupa pupuk cair yang disemprotkan ke daun setiap dua minggu sekali diyakini dapat mempercepat pembentukan buah. Alhasil panen dapat dilakukan dengan lebih cepat. Dengan buah yang banyak bergelantungan di pohon, tentu membuat tabulampot semakin menarik untuk dipandang.

Namun, ada satu hal yang perlu diperhatikan agar bisa menikmati rasa buah yang maksimal. Berbeda dengan mangga lokal, Mangga Kio Jay akan baik dipanen sebelum masak pohon. Karena ketika masak pohon, daging utama buah biasanya sudah terlalu masak hingga berfermentasi. Sehingga akan menimbulkan rasa masam yang kurang nikmat saat dikonsumsi.

Jual Bibit Mangga Kio Jay (Kyoujai)
Bibit Mangga Kyo Jai Berkwalitas Super

Mangga Kio Jay sangat berpeluang untuk dikembangkan di Indonesia baik untuk dikonsumsi sendiri, apalagi untuk didistribusikan. Karena tingkat konsumsi buah mangga di Indonesia yang sangat tinggi, serta ketertarikan masyarakat terhadap buah dengan ukuran jumbo. Berminat menanam buah Mangga Kio Jay tapi kesulitan mendapatkan bibit di daerah sekitar anda? Silahkan hubungi kontak yang tertera, kami menyediakan berbagai bibit buah unggulan berkualitas tinggi serta bergaransi.

JUAL BIBIT MANGGA KIO JAY

Hubungi
085 729 777 657

BIBIT BUAHKU

Jual Bibit Mangga Kio Jay (Kyoujai) – Mangga Jumbo Rasa Manis Warna Menarik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *