Jual Bibit Jambu Biji Kristal Super – Siapa sangka kini jambu biji sudah ada yang bebiji sedikit. Ya, kami menyediakan bibit buah jambu biji kristal dengan tinggi bibit mulai 40cm up. Jambu biji kristal kami diperbanyak dengan teknik sambung pucuk, okulasi dan beberapa ada yang melalui cangkok. Hal ini lah yang membuat jambu biji kristal ini lebih cepat tumbuh besar dan cepat berbuah. Bibit juga kami jual dengan hrga murah tergantung ukuran dan jumlah pembeilian, harga mulai dari Rp 35.000.

Jual Bibit Jambu Biji Kristal Super
Buah Jambu Biji Kristal

Jambu biji kristal termasuk jambu biji yang berukuran besar. Dengan daging berwarna putih ia didukung dengan sedikitnya biji pada buahnya. Rasa buahnya pun terbilang manis. Dalam satu pohon mampu menghasilkan buah yang banyak. Besarnya buah dapat mencapai 300gram hingga 800gram. Sudah banyak perkebunan jambu biji kristal yang diadakan. Saya pun pernah mendatangi yang ada di Gunungpati, Semarang. Setibanya saya di sana, saya disuguhi dengan pohon kelengkeng, mangga, jambu dan lain-lain. Saya tertarik dengan jambu biji kristal, begitu saya melihat pohonnya, saya heran, pohon jambu waktu saya kecil dulu harus dipanjat dahulu untuk mendapatkan buahnya. Ini saya terka-terka hanya 2-3meter saja. Buahnya pun langsung dipetik tanpa memanjat. Buahnya besar, langsung saya makan di kebun tersebut, saya makin terkejut, dagingnya berwarna putih, rasanya manis dan yang paling membuat saya heran yaitu bijinya sungguh sedikit, hampir tidak ada bijinya malahan. Itu pengalaman saya ketika pertama kali mencicipi jambu biji kristal.

Jual Bibit Jambu Biji Kristal Super
Bibit Jambu Kristal Kwalitas Super

Bibit Buah Jambu biji kristal ini mampu tumbuh di seluruh wilayah Indonesia. Namun idealnya, pohon jambu biji kristal ditanam pada daerah dataran rendah dengan cuaca panas. Dengan cepat pohon tersebut akan berbuah pada usia 8 bulan sampai 1,2 tahun. Penanamannya pun sangat mudah, selama pohon ditempatkan di tempat yang mendapatkan cukup sinar matahari pohon akan cepat tumbuh. Jambu biji kristalpun mampu berbuah di setiap musim, sehingga tidak perlu takut tidak berbuah pada salah satu musim.

Jambu biji kristal ini juga dapat ditanam pada tabulampot. Gunaka ukuran pot yang besar (sekitar diameter 60cm). Lalu untuk peggunaan media tanam, gunakan perbandingan tanah dan humus 2:1 (2 untuk tanah dan 1 untuk humus). Gunakan pupuk NPK 30 hari sekali agar tanaman dapat lebih cepat tumbuh dan berbuah.

Itulah tadi sekilas mengenai jambu biji kristal. Banyak keunggulan-keunggulan dari buah jambu biji kristal ini yang akan saya bahas dilain waktu. Untuk informasi atau pembelian jambu biji kristal dapat hubungi Customer Service kami. Terima kasih.

JUAL BIBIT JAMBU BIJI KRISTAL

Hubungi
085 729 777 657

-BIBIT BUAHKU-

Jual Bibit Jambu Biji Kristal Super
Tag pada:                                                                                                                                                                                                                    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *