JUAL BIBIT JERUK NAGAMI – Seringkali orang enggan mengonsumsi buah jeruk karena harus mengupas kulit terlebih dahulu. Namun, Jeruk Nagami menawarkan cara dan sensasi berbeda untuk makan buah jeruk. Memiliki kulit yang rasanya manis, bahkan terkadang melebihi rasa manis buahnya sendiri, membuat kita bisa memakan Jeruk Nagami langsung tanpa harus repot mengupas. Berasal dari genus citrus dengan nama citrus japonica, Jeruk Nagami memiliki ciri buah berbentuk lonjong dan berukuran kecil.

Selain keunggulannya yang bisa dimakan langsung bersama kulitnya, buah jeruk Nagami juga memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Mengandung antioksidan tinggi, membuatnya bisa meningkatkan antibodi tubuh. Untuk anak-anak yang rentan terhadap batuk dan pilek tentunya buah ini sangat baik untuk dikonsumsi. Menjadi satu obat alami yang pasti disukai anak-anak. Bagi anda yang menjaga kecantikan kulit, buah Nagami ini mengandung vitamin c tinggi. Juga bisa dikonsumsi sebagai pengganti karbohidrat bagi anda yang sedang melakukan diet.

Baca Juga : Manfaat dan Kandungan Jeruk Nagami Bagi Yang Mengkonsuminya

Cara penanamannya pun relatif mudah. Cukup dengan menanam di media tanah humus atau tanah yang sudah dicampur dengan menggunakan kompos. Penyiraman cukup dilakukan sekali dalam sehari dan diberi pupuk NPK daun kira-kira 30 hari sekali. Tanaman Nagami bisa tumbuh hingga tinggi 100-200 cm. Untuk mengontrol ukuran tanaman supaya sesuai dengan yang diinginkan, bisa dilakukan pemangkasan cabang. Saat perayaan imlek, selain buahnya digunakan sebagai sajian, karena pohonnya bisa ditanam di pot dan rimbun berbuah, membuat tanaman nagami juga banyak dicari di saat imlek untuk dijadikan hiasan rumah. Penanaman dalam pot sebaiknya menggunakan pot berdiameter minimal 20-30 cm dengan tipe perawatan yang sama. Selalu bersihkan daun-daun yang gugur atau rumput yang tumbuh di sekitar pohon karena dapat memicu datangnya hama atau penyakit.

Baca Juga : Tips Membuat Tabulampot Jeruk Nagami Agar Cepat Berbuah Banyak

Tanaman nagami mekar dengan bunga berwarna putih yang harum dan memiliki banyak cabang.. Nantinya dari cabang-cabang itulah tumbuh buah jeruk nagami yang berwarna orange terang. Berasal dari perbanyakan okulasi, tanaman Nagami tumbuh optimal di dataran rendah maupun tinggi dengan suhu panas maupun dingin. Namun, membutuhkan penyinaran matahari selama sepanjang hari.

JUAL BIBIT JERUK NAGAMI JEPANG

Harga : Rp 70.000
*harga dapat berbubah sewaktu-waktu, cek update 085 729 777 657

BIBIT JERUK NAGAMI
BIBIT JERUK NAGAMI
PerbanyakanSambung pucuk dan okulasi
Tinggi bibitMulai 60cm (ukuran siap tanam)
UsiaSekitar 5 bulan dari sambung
Masa berbuah1 tahun – 2 tahun (tergatung perawatan)
TabulampotCocok untuk ditanam didalam pot
Daerah yang optimaldataran rendah – tinggi ( 50 mdpl – 1200 mdpl)
Penyiaramancukup 1 – 2 kali sehari saat musim kemarau
PupukStandar, tanpa perawatan husus (kohe kambing fermentasi lebih bagus)
Garansi
  1. Keaslian Bibit
  2. Aman sampai tujuan
  3. Tanaman berbuah lebih cepat

 

Selain bisa dipasarkan bersama pohonnya maupun sebagai buah segar, kulitnya yang manis banyak dimanfaatkan menjadi asinan atau manisan kulit jeruk yang tentunya menaikkan harga jual dari buah nagami itu sendiri. Melihat nilai ekonomis dari pohon jeruk Nagami, apakah anda tertarik untuk menanamnya? Kami menyediakan bibit dengan kwalitas terjamin. Segara hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan penawaran Special.

Bibit Jeruk Nagami – Jeruk Asal Jepang Yang Dapat Dimakan Bersama Kulitnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *