MANFAAT JERUK NAGAMI – Buah jeruk identik dengan sesuatu yang berbau oriental atau dengan tahun baru imlek. Karena menurut kepercayaan orang-orang Tionghoa jeruk memang melambangkan kemakmuran. Diwakii dengan warna kulit buah jeruk, biasanya menggunakan jeruk dengan warna jingga. Akhir-akhir ini mulai masuk ke Indonesia varietas buah jeruk dari negeri sakura dengan nama jeruk nagami. Bentuk jeruknya seperti jeruk lemon, namun ukurannya tidak sebesa lemon lokal. Yang unik dari jeruk nagami adalah saat anda memakan buah jeruk nagami, anda tidak hanya bisa mengonsumsi daging buahnya saja tetapi juga kulitnya! Rasa kulitnya manis, bahkan terkadang rasa kulit buahnya lebih manis dibandingkan dengan daging buahnya. Tentu asyik memetik jeruk nagami dari pohon lalu dicuci dan langsung digigit tanpa harus bersusah-susah mengupas kulitnya lagi.

Selayaknya buah jeruk lainnya, jeruk nagami juga kaya akan nutrisi. Dalam 8 buah jeruk nagami terkandung kalori sebanyak 110. Selain kalori, terkandung juga vitamin A, B, dan C, kalsium, serat, asam organik, dan gula alami. Berbagai nutrisi yang terkandung dalam jeruk nagami membantu tubuh dalam menjaga kesehatannya. Manfaat dan khasiatnya banyak sekali. Berikut beberapa manfaat jika kita mengonsumsi jeruk nagami :

• Dalam jeruk nagami terkandung anti bakteri dan anti virus alami. Hal ini tentu baik untuk menjaga tubuh agar tidak mudah terjangkit virus maupun bakteri penyebab berbagai penyakit. Bagi para orang tua yang ingin putra-putrinya tidak mudah terjangkit influenza di musim pancaroba seperti yang sering terjadi di negara tropis seperti Indonesia, bisa diatasi dengan memberikan jeruk nagami untuk dikonsumsi putra-putri anda. Hal itu akan lebih baik dibandingkan dengan memberikan multivitamin kimia

• Selain anti bakteri dan anti virus, jeruk nagami mengandung anti radang. Sehingga saat anda mengalami radang tengorokan, bisa juga diatasi dengan mengonsumsi buah jeruk nagami segar.

• Selayaknya buah-buahan lain, jeruk juga mengandung antioksidan dengan kandungan yang cukup tinggi. Antioksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan juga mempercepat perbaikan sel-sel tubuh yag rusak. Hal ini baik dikonsumsi bagi anda yang sehari-harinya sering terpapar polusi, atau juga bagi penderita kanker. Pada kasus pernderita kanker, selain menambah asupan antioksidan, jeruk nagami juga mampu memberikan efek segar di mulut sehingga bisa meningkatkan cita rasa. Karena ada beberapa orang yang merasa hilang nafsu makan saat menderita kanker.

Selain nikmat, praktis, dan kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh, tanaman jeruk nagami juga bisa memberikan asupan nutrisi batin anda. Dengan menanam pohon jeruk nagami di dalam pot, anda akan bisa menikmati keindahan pohonnya saat buah mulai berbuah. Menarik bukan, si jeruk nagami ini?

JUAL BIBITJERUK NAGAMI JEPANG

Harga : Rp 70.000
*harga dapat berbubah sewaktu-waktu, cek update 085 729 777 657

BIBIT JERUK NAGAMI
BIBIT JERUK NAGAMI
PerbanyakanSambung pucuk, tempel dan okulasi
Tinggi bibitMulai 50cm (ukuran siap tanam)
UsiaSekitar 5 bulan dari sambung
Masa berbuah1 tahun – 2tahun (tergatung perawatan)
TabulampotCocok untuk ditanam didalam pot
Daerah yang optimaldataran rendah – tinggi ( 50 mdpl – 1200 mdpl)
Penyiaramancukup 1 – 2 kali sehari saat musim kemarau
Pupuk– kohe kambing fermentasi lebih bagus, setiap 1 bulan 1x
– Pupuk NPK setiap 4 bulan 1 x
Garansi
  1. Keaslian Bibit
  2. Aman sampai tujuan
  3. Tanaman berbuah lebih cepat

*Untuk mendapatkan bibit jeruk nagami, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 0857-2977-7657, atau anda bisa click link DISINI.

Manfaat dan Kandungan Buah Jeruk Nagami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *