Site icon Info Tanaman Buah

Manfaat dan Kandungan Buah Mangga LaliJiwo

MANFAAT MANGGA LALIJIWO – Bila membicarakan buah mangga yang sejak muda hingga matang di pohon rasanya sudah manis, pasti mangga lalijiwo yang dibicarakan. Mangga lalijiwo merupakan salah satu varietas mangga yang memiliki ukuran sedikit lebih kecil dari varietas mangga lainnya. Kelezatan buahnya lah yang melatarbelakangi penamaan varietas mangga tersebut.

Karena kata “lalijiwo” merupakan kata dari bahasa jawa yaitu “lali ; jiwo” atau yang bila diartikan dalam bahasa indonesia berarti lali = lupa, dan jiwo = jiwa. Menggambarkan betapa kenikmatan mangga lalijiwo mampu membuat sang penikmat hingga lupa jiwanya (diri kita sendiri).

Baca Juga : Durian Raja Udang – Durian Unggul Lokal Indonesia Kwalitas Internasional

Manfaat Mangga Lalijiwo

Kenikmatan yang membuat kita lupa diri ini tak lantas membuat kita lupa atas kesehatan dan kebugaran tubuh. Karena mangga lalijiwo memiliki berbagai macma kandungan yang sangat baik bagi tubuh. Berikut ulasan mengenai manfaat mangga lalijiwo :

Mangga lalijiwo merupakan mangga yang memiliki ukuran kecil namun tidak bisa disepelekan lagi manfaatnya. Mangga lalijiwo mudah didapatkan di pasaran apabila sedang musim, dan harganya juga terjangkau.

*Untuk mendapatkan bibit buah mangga lali jiwo, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 0857-2977-7657, atau anda bisa click link DISINI.

Exit mobile version