Site icon Info Tanaman Buah

Manfaat dan Kandungan Buah Mangga Gedong Gincu

manfaat mangga gedong gincu
Manfaat dan Kandungan Buah Mangga Gedong Gincu

MANFAAT MANGGA GEDONG GINCU – Buah mangga banyak diminati masyarakat untuk dijadikan sebagai buah konsumsi keluarga. Rasanya yang manis dengan daging buah berwarna kuning hingga jingga tentu sangat mengundang air liur. Biasanya, mangga yang dicari karena rasanya yang manis adalah mangga harum manis atau manalagi.

Namun, berbeda dengan mangga gedong gincu. Mangga asal Indramayu, Jawa Barat ini banyak dicari karena rasanya yang sedikit asam segar. Mangga gedong gincu memiliki aroma yang harum. Warna kulitnya hijau dengan semburat merah saat sudah matang.

Baca Juga : Mangga Arumanis – Mangga Lokal Unggul yang Harum dan Memiliki Rasa Manis

Kandungan Nurtrisi & Manfaat Mangga Gedong Gincu

Mangga gedong gincu memiliki banyak kandungan gizi yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Tak hanya berbagai vitamin, juga ada mineral, dan juga serat. Bagi anda yang khawatir akan kurangnya pasokan ketiga nutrisi tersebut bisa mencoba untuk rutin mengonsumsi mangga gedong gincu. Ingin mengetahui apa saja manfaat di dalam sebuah mangga gedong gincu? Berikut pembahasannya.

Baca Juga : Bibit Durian Duri Hitam, Si Manis Bercita Rasa Tinggi

Mangga gedong gincu merupakan salah satu kekayaan alam dari Jawa Barat. Meskipun produksinya tinggi, peminat gedong gincu tetap tinggi dan belum mampu memenuhi permintaan pasar.  Maka, ikut serta dalam membudidayakan mangga gedong gincu bisa anda lakukan mulai dari sekarang. Karena selain rasa yang nikmat, manfaatnya juga sangat dahsyat.

*Untuk mendapatkan bibit mangga gedong gincu, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 0857-2977-7657, atau anda bisa click link DISINI.

Exit mobile version