Manfaat Buah Alpukat – Ternyata buah alpukat bukan untuk menyembuhkan sakit ginjal, inilah manfaat dari buah Alpukat Sesungguhnya. Buah yang punya kulit berwarna hijau, dan memiliki biji berwarna hijau pula kira-kira ini termasuk dalam buah apa yah ? Apakah jawabannya adalah buah alpukat !.

Yap, betul sekali. Buah yang memiliki ciri-ciri seperti di atas adalah buah alpukat. Buah alpukat memang selain mudah dikenali karena warna kulitnya yang cukup unik. Buah alpukat juga terkenal karena khasiatnya yang bisa menyembuhkan beragam jenis penyakit.

Penyakit yang berhasil bisa disembuhkan oleh buah alpukat tentu saja bukan penyakit ginjal yang selama ini dibicarakan oleh masyarakat. Buah alpukat bisa mengobati penyakit ginjal itu kabar yang hoaks saja, karena tidak ada penelitian sebelumnya yang menjelaskan kalau buah alpukat itu bisa mengobati penyakit ginjal. Demikian menurut penuturan dari dr. Resthie Rachmanta Putri, M.Epid.

Lalu Apa Khasiat Sesungguhnya dari Buah Alpukat.

Manfaat alpukat yang sesungguhnya berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit katarak. Demikian seperti yang diungkap oleh dr. Karin Wiradarma.

Sebagaimana umumnya yang biasa kita ketahui selama. Katarak itu merupakan salah satu penyakit mata. Dimana lensa mata mengalami cidera. Lensa mata yang terkena cidera ini mengakibatkan kemampuan mata seseorang yang mengidap penyakit ini menjadi blur, atau kehilangan daya akomodasi mata.

Umumnya. Orang yang terkena penyakit katarak disebabkan karena kebiasaannya dalam merokok dengan intensitas yang cukup banyak. Sementara kebiasaan buruk lain seperti menonton televisi terlalu dekat dengan layar, memandang matahari secara langsung, dan kurangnya konsumsi makanan yang tak mengandung vitamin A, dan zat kalium menjadi penyebab utama mengapa seseorang terkena penyakit katarak.

Bagaimana Bisa Alpukat dapat Menyembuhkan Penyakit Katarak.

manfaat alpukat untuk katarak

Berdasarkan penelitian terbaru yang terindeks Scopus. Buah alpukat ternyata mengandung vitamin A, dan zat kalium yang berguna sekali manfaatnya untuk proses regenerasi mata. Bahkan lebih dari itu khasiatnya.

Seperti yang dipaparkan oleh dr. Karin Wiradarma. Buah alpukat ternyata memiliki kandungan zat lutein, dan zeaxanthin dalam jumlah yang banyak. Zat ini diketahui dapat mencegah mata agar tidak mengalami kebutaan.

Kemampuan kandungan buah alpukat yang bisa mencegah mata mengalami kebutaan juga didukung dengan penelitian yang dilakukan oleh lembaga kesehatan Us Male Health Professional Study baru-baru ini. Melihat aneka ragam penelitian tentang alpukat ini membuat kita semakin yakin saja. Kalau buah yang memiliki cita rasa manis ini memang betul-betul dapat menyembuhkan penyakit katarak.

Cara Mengonsumsi Buah Alpukat Sebagai Obat Katarak.

Kendati alpukat memili kemampuan untuk mengobati penyakit katarak dengan tokcer. Bukan berarti kita dapat mengonsumsi buah alpukat semaunya begitu saja. Misalnya langsung memakan alpukat tanpa dicuci terlebih dahulu, hal itu justru akan malah membahayakan pengonsumsiannya.

Apalagi menurut penelitian terbaru alpukat itu ternyata buah yang paling reseptif sekali terhadap pestisida. Kulitnya yang tebal dan bergelombang sering kali membuat pestisida terperangkap di dalamnya.

Jadi ketika kita hendak mengonsumsi buah alpukat sangat disarankan sekali supaya buahnya dicuci dengan air bersih agar pestisidanya hilang terlebih dahulu. Setelah alpukat sudah dilakukan pencucian, berikutnya tinggal konsumsi secara langsung, atau dibuat jus sama-sama baik.

Yang terpenting konsumsi buah alpukat jangan melebihi batas ketentuan. Karena konsumsi buah alpukat yang melebihi porsi seperti umumnya malah akan membuat kolesterol dalam tubuh kita menjadi naik tak terkendali. Jadi konsumsi buah alpukat secukupnya saja yah, jangan banyak-banyak. Baru akan kita dapati manfaat dari buah ini, sebagai penyembuh sakit katarak.

JUAL BIBIT ALPUKAT UNGGUL

Hubungi
085 729 777 657

-BIBIT BUAHKU-

PencarianTerkait:

manfaat alpukat, manfaat buah alpukat, buat alpukat untuk mata, kandungan buah alpukat, buah alpukat untuk katarak, khasiat buah alpukat, alpukat bukan obat ginjal, khasiat alpukat untuk katarak, obat katarak, buah obat katarak, obat katarak herbal, cara mengobati katarak,

Alpukat Bukan Untuk Menyembuhkan Sakit Ginjal, Inilah Manfaat Buah Dari Alpukat Sesungguhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *