Site icon Info Tanaman Buah

Manfaat dan Kandungan Buah Sawo Manila

buah sawo manilaMANFAAT SAWO MANILA – Buah sawo memiliki rasa dan tekstur yang khas. Rasanya manis, dengan daging buah yang sedikit bergetah. Ukuran buahnya kecil, dengan kulit buah berwarna coklat. Buah sawo yang sering dikonsumsi oleh masyarakat adalah jenis sawo manila. Dinamakan sawo manila karena bibit sawo tersebut berasal dari ibukota Filipina, Manila.

Selain nikmat untuk dikonsumsi langsung, manisnya buah sawo manila sangat nikmat bila dijadikan selai atau sirup. Kenikmatan buah sawo manila juga diimbangi dengan kekayaan nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Baca Juga : Bibit Durian Namlung Asal Bangka Belitung

Manfaat Sawo Manila

Tentu saja berbagai nutrisi tersebut sangat bermanfaat untuk tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat sawo manila :

Pola hidup sehat memang sudah seharusnya diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena makin banyak timbul penyakit-penyakit baru yang disebabkan oleh pola hidup yang tidak baik dan tidak seimbang. Buah sawo bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda. Karena buahnya nikmat, menyehatkan, dan harganya masih terjangkau oleh berbagai lapisan masyarakat.

*Untuk mendapatkan bibit buah sawo manila, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 0857-2977-7657, atau anda bisa click link DISINI.

Exit mobile version