Site icon Info Tanaman Buah

Manfaat dan Kandungan Buah Kelengkeng King Long

MANFAAT KELENGKENG KING LONG – Buah kelengkeng biasa juga disebut oleh masyarakat  Tiongkok sebagai buah mata naga. Hal ini disebabkan oleh bentuk buah yang menyerupai mata dari hewan naga. Bulat sempurna dengan warna putih dan biji hitam. Makin hari diiringi dengan berkembang pesatnya teknologi membuat banyak lahir varietas-varietas baru dari buah kelengkeng. Yang tak kan sanggup anda lewatkan adalah varietas kinglong.

Bayangkan saja, nama king long menggambarkan bahwa varietas ini adalah king of longan atau raja dari buah kelengkeng. Memang kualitas buahnya begitu menawan. Ukuran buah diameternya 3 cm. dengan daging buah yang tebal dan biji kecil. Rasanya manis dan sangat nikmat.

Baca Juga : Anggur Akademik – Rasa Manis dan mudah berbuah di Indonesia

Kandungan Gizi Kelengkeng King Long

Namun, mengonsumsi buah tak boleh hanya melihat rasa nikmat dan ukurannya saja. Perhatikan juga nilai gizi yang terkandung di dalamnya. Apakah bermanfaat bagi tubuh anda atau tidak. Kelengkeng king long tak hanya memberikan anda sejuta kenikmatan namun juga segudang manfaat dari berbagai kandungan nutrisi pada buahnya. Di bawah ini adalah berbagai manfaat yang dapat anda rasakan jika mengonsumsi kelengkeng kinglong :

Baca Juga : Bibit Durian Duri Hitam, Si Manis Bercita Rasa Tinggi

Itulah beberapa manfaat dari mengonsumsi buah kelengkeng king long. Buah dengan kenikmatan dan manfaat yang besar.

*Untuk mendapatkan bibit lengkeng king long, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 0857-2977-7657, atau anda bisa click link DISINI.

Exit mobile version