MANFAAT KELENGKENG KING LONG – Buah kelengkeng biasa juga disebut oleh masyarakat  Tiongkok sebagai buah mata naga. Hal ini disebabkan oleh bentuk buah yang menyerupai mata dari hewan naga. Bulat sempurna dengan warna putih dan biji hitam. Makin hari diiringi dengan berkembang pesatnya teknologi membuat banyak lahir varietas-varietas baru dari buah kelengkeng. Yang tak kan sanggup anda lewatkan adalah varietas kinglong. Bayangkan saja, nama king long menggambarkan bahwa varietas ini adalah king of longan atau raja dari buah kelengkeng. Memang kualitas buahnya begitu menawan. Ukuran buah diameternya 3 cm. dengan daging buah yang tebal dan biji kecil. Rasanya manis dan sangat nikmat.

Namun, mengonsumsi buah tak boleh hanya melihat rasa nikmat dan ukurannya saja. Perhatikan juga nilai gizi yang terkandung di dalamnya. Apakah bermanfaat bagi tubuh anda atau tidak. Kelengkeng king long tak hanya memberikan anda sejuta kenikmatan namun juga segudang manfaat dari berbagai kandungan nutrisi pada buahnya. Di bawah ini adalah berbagai manfaat yang dapat anda rasakan jika mengonsumsi kelengkeng kinglong :
• Bagi anda yang memiliki luka pada tubuh dan sulit sembuh, cobalah untuk mengonsumsi kelengkeng. Kelengkeng memiliki kandungan polifenol yang tinggi. Polifenol merupakan senyawa alami yang mampu mempercepat proses penyembuhan luka, serta membantu mencegah kerusakan sel-sel dalam tubuh. Polifenol juga mampu mencegah resiko akan radikal bebas. Sehingga dapat mengurangi resiko terkena penyakit kanker.
• Bagi para orang tua yang sudah kehabisan akal untuk memberikan putra-putri anda multivitamin supaya sistem imunitas mereka makin kuat, cobalah dengan cara memberikan kepada mereka buah kelengkeng. Buah kelengkeng memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Vitamin C dipercaya mampu membantu tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalannya.
• Zat besi pada buah kelengkeng cukup tinggi. Zat besi memiliki fungsi untuk memperlancar aliran darah. Sehingga membuat buah kelengkeng sangat baik dikonsumsi oleh mereka yang mudah terserang anemia, atau penderita jantung coroner.
• Selain zat besi, pada buah kelengkeng ternyata juga kaya akan kalsium. Kalsium mampu membantu tubuh untuk memperkuat daya tahan tulang dan gigi. Sehingga dapat menurunkan resiko anda terkena osteoporosis. Penyakit osteoporosis merupakan penyakit pengeroposan tulang yang biasa menyerang orang berusia di atas 40 tahun.
Itulah beberapa manfaat dari mengonsumsi buah kelengkeng king long. Buah dengan kenikmatan dan manfaat yang besar.

*Untuk mendapatkan bibit lengkeng king long, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 0857-2977-7657, atau anda bisa click link DISINI.

Manfaat dan Kandungan Buah Lengkeng King Long

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *