Site icon Info Tanaman Buah

Manfaat dan Kandungan Buah Alpukat Aligator

MANFAAT ALPUKAT ALIGATOR – Bagi anda pecinta alpukat, menikmati buah alpukat dengan ukuran jumbo tentu sangat menyenangkan. Cobalah untuk mengonsumsi buah alpukat aligator. Bentuk buahnya sedikit berbeda dengan jenis alpukat biasa.

Bentuknya hanya lonjong memanjang, tanpa menggembung di bawahnya layaknya alpukat jenis lain. Daging buahnya tebal, dengan rasa manis gurih yang lezat, dan tekstur daging buah yang pulen dan lembut.

Alpukat aligator merupakan salah satu varietas alpukat unik yang masih jarang ditemukan. Tak hanya ukurannya saja yang jumbo, namun manfaat yang terkandung di dalamnya pula sangat besar.

Baca Juga : Durian Raja Udang – Durian Unggul Lokal Indonesia Kwalitas Internasional

Manfaat Alpukat Aligator

Berikut beberapa manfaat dari kandungan nutrisi dalam alpukat aligator :

Kekayaan manfaat dari alpukat dapat anda serap dengan cara mengonsumsi alpukat aligator segar, atau dibuat jus atau olahan lainnya. Tetapi, hindari menambahkan bahan makanan yang memiliki efek kurang baik bagi tubuh supaya saat manfaat dari alpukat aligator terserap tubuh anda tidak menambahkan zat-zat buruk lainnya untuk tubuh.

*Untuk mendapatkan bibit alpukat aligator, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 0857-2977-7657, atau anda bisa click link DISINI.

Exit mobile version