MANFAAT ALPUKAT ALIGATOR – Bagi anda pecinta alpukat, menikmati buah alpukat dengan ukuran jumbo tentu sangat menyenangkan. Cobalah untuk mengonsumsi buah alpukat aligator. Bentuk buahnya sedikit berbeda dengan jenis alpukat biasa. Bentuknya hanya lonjong memanjang, tanpa menggembung di bawahnya layaknya alpukat jenis lain. Daging buahnya tebal, dengan rasa manis gurih yang lezat, dan tekstur daging buah yang pulen dan lembut.

Alpukat aligator merupakan salah satu varietas alpukat unik yang masih jarang ditemukan. Tak hanya ukurannya saja yang jumbo, namun manfaat yang terkandung di dalamnya pula sangat besar. Berikut beberapa manfaat dari kandungan nutrisi dalam alpukat aligator :
• Kandungan omega 6 pada lapukat aligator sangat baik untuk anda yang ingin menjaga kesehatan kardiovaskular anda. Dalma alpukat aligator terkandung banyak asam oleat yang sangat bermanfaat untuk menekan jumlah kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan jumlah kolesterol baik (HDL).
• Kandungan lemak tak jenuh yang sangat tinggi pada alpukat aligator sangat baik bagi anda yang memiliki niat untuk menurunkan berat badan. Karena asam tak jenuh digunakan oleh tubuh untuk dijadikan bahan bakar pembakaran energi. Juga dapat menjaga rasa kenyang yang awet pada tubuh, sehingga dapat menahan anda dari mengemil berlebihan yang dapat menyebabkan pembengkakan bobot tubuh.
• Dalam alpukat aligator terkandung pitosterol, yaitu lemak tak jenuh tunggal yang baik untuk mengurangi rasa nyeri yang disebabkan oleh radang sendi atau osteoarthtritis. Selain itu, kandungan zat yang memiliki fungsi anti inflamasi dapat menekan dan mencegah resiko penyakit rematik.
• Antioksidan tinggi yang berasal dari kandungan vitamin C dan E pada alpukat aligator membantu anda dalam mengurangi peradangan yang berresiko terjadinya penyakit arthritis.
• Alpukat aligator juga baik untuk mencegah penyakit kanker. Karena alpukat mengandung fitokimia, yaitu zat yang sifat kemopreventif, sehingga dapat memperkuat tubuh suaya sel kanker tidak berkembang dalam tubuh.
• Kandungan kalium pada alpukat sangat tinggi. Kalium sangat baik untuk mengontrol tekanan darah pada tubuh. Sehingga dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung koroner, hipertensi, maupun stroke.
• Kaya akan asam folat, membuat alpukat aligator sangat baik dikonsumsi oleh para ibu yang sedang hamil untuk mencegah resiko cacat lahir. Karena asam folat merupakan kandungan yang baik untuk tumbuh kembang janin dalam rahim.

Kekayaan manfaat dari alpukat dapat anda serap dengan cara mengonsumsi alpukat aligator segar, atau dibuat jus atau olahan lainnya. Tetapi, hindari menambahkan bahan makanan yang memiliki efek kurang baik bagi tubuh supaya saat manfaat dari alpukat aligator terserap tubuh anda tidak menambahkan zat-zat buruk lainnya untuk tubuh.

*Untuk mendapatkan bibit alpukat aligator, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 0857-2977-7657, atau anda bisa click link DISINI.

Manfaat dan Kandungan Buah Alpukat Aligator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *