Merawat Tanaman Lemon Australia – Buah berbentuk bundar, berkulit kuning cerah ketika sudah masak dengan ciri khas rasanya yang asam, ini dia lemon Australia.

buah Lemon australia
buah Lemon australia

Buah dengan segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit manusia rupanya sedang diburu oleh beberapa kalangan masyarakat agro bisnis berkat pangsa pasarnya yang cukup menjanjikan. Nah, bagi kamu yang merupakan salah satu pegiat bisnis tanaman khususnya benih lemon Australia, membaca artikel ini mungkin bisa menjadi salah satu kunci keberhasilan kamu untuk mendapatkan kemudahan dalam memulai atau mengembangkan bisnis tanaman kamu supaya lebih maju. Sebab pada artikel kali ini saya akan memberi sedikit informasi mengenai cara Merawat lemon Australia.

JUAL BIBIT LEMON IMPORT AUSTRALIA

Harga : Rp 90.000 – Rp 70.000
*harga dapat berbubah sewaktu-waktu, cek update 085 729 777 657

Jual bibit lemon

PerbanyakanTempel, sambung sisip, dan okulasi
Tinggi bibitMulai 50cm (ukuran siap tanam)
UsiaSekitar 4 bulan dari sambung
Masa berbuah1.5 tahun – 2 tahun (tergatung perawatan)
TabulampotCocok untuk ditanam didalam pot
Daerah yang optimaldataran sedang – tinggi ( 200 mdpl – 1200 mdpl)
Penyiaramancukup 1-2 hari sekali saat musim kemarau
Pupuk– Kompos/ pupuk kandang (2 bulan sekali)

– Kimia/NPK (4 bulan sekali)

Garansi
  1. Keaslian Bibit
  2. Aman sampai tujuan
  3. Tanaman berbuah lebih cepat

 

Cara Merawat Lemon Australia

Salah satu cara yang dapat ditempuh untuk Merawat lemon Australia supaya cepat berbuah adalah dengan memangkas ranting dan cabang pada pohonnya yang sudah produktif, biasanya bagian ini muncul pada bagian tengah atau bawah batang pohon. Jika bibit lemon merupakan hasil dari okulasi maka ranting atau cabang tersebut seringkali tumbuh dari arah bawah batang di bawah sambungan, hal ini akan berakibat buruk pada pertumbuhan batang bagian atasnya sebab nantinya dapat membuat buah yang tumbuh kurang maksimal.

Baca Juga: Jual Bibit Lemon Australia – Besar, Kuning Bersih dan Hampir Tak ada Biji

Selain bertujuan untuk memaksimalkan perumbuhan pohon lemon Australia karena meminimalisir energi yang terbuang pada bagian-bagian pohon yang sudah tidak produktif, kiat ini juga dapat menambah nilai estetik bentuk pohon lemon Australia. Tak perlu menunggu waktu yang lama, kamu harus segera melakukan pemangkasan ini secara rutin terutama pada saat pasca pemindahan bibit ke dalam pot penanaman agar dapat mengurangi proses penguapan yang terjadi pada daun dan rantingnya.

pohon lemon australia
pohon lemon australia

Bagi kamu yang sangat mengutamakan nilai keindahan pada tanamanmu metode pemangkasan ini dapat membantu kamu membentuk pohon lemon Australia ini menjadi bentuk yang kamu inginkan. Tak hanya untuk Merawat lemon Australia, metode ini biasanya dilaksanakan setiap 60 hari sekali terhitung sejak proses penanaman bibit telah diletakkan ke dalam pot. Kamu bisa langsung memangkas cabang yang berjarak kurang dari lima centimeter. Bonusnya, hama pun bisa ikut terhindarkan dari pohon lemon Australiamu. Bagaimana? Hanya dengan satu langkah saja kamu bisa mendapatkan berbagai manfaat sekaligus bukan? Sangat praktis dan mudah. Selain informasi semacam ini, di laman kami (Infotanamanbuah.com) juga menyediakan berbagai macam bibit atau pun benih unggul buah dan tanaman yang kamu butuhkan. Bila berminat, kamu dapat langsung menghubungi customer service/ admin kami melalui kolom chat yang otomatis memuncul di bagian bawah laman kami. Happy trying.

JUAL BIBIT LEMON AUSTRALIA

Hubungi
085 729 777 657

-BIBIT BUAHKU-

Lemon australia cepat berbuah, ini tips perawatannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *