MANFAAT MANGGA KIO JAY – Buah mangga pertama kali tumbuh di daerah perbatasan India dan Myanmar. Seribu lima ratus tahun kemudian, bibitnya mulai menyebar ke seluruh Asia Tenggara. Pohon mangga tumbuh dengan baik dan berkualitas optimal di daerah dengan sinar matahari tinggi. Dengan warna kuning cerah, rasa yang manis segar dan aroma yang harum dengan mudahnya membuat buah mangga dicintai oleh masyarakat negara tropis.

Varietas mangga yang paling akrab di telinga kita adalah Harum Manis dan Manalagi. Namun kini mulai bermunculan varietas mangga baru yang kualitasnya luar biasa unggul dan mampu mencuri hati para pecinta mangga. Salah satunya adalah buah Mangga Kio Jay, varietas mangga yang rasanya sama persis dengan mangga harum manis dengan ukuran yang luar biasa jumbo. Bobot satu buah mangga Kio Jay bisa mencapai 2 kilogram. Bayangkan saja betapa nikmat dan memuaskannya memakan mangga Kio Jay. Selain itu pohonnya sangat genjah.

Mengonsumsi buah mangga bisa dilakukan dengan berbagai cara. Dimakan segar, dibuat jus, atau nikmat juga diolah menjadi puding atau kue. Saat mengonsumsi mangga Kio Jay, tak hanya kenikmatan dan kepuasan yang kita dapatkan. Namun banyak pula manfaat dari berbagai nutrisi yang terkandung dalam Kio Jay. Diantaranya adalah :
• Kandungan antioksidan yang tinggi pada mangga kio jay membuatnya sangat bermanfaat untuk menangkal efek dari radikal bebas. Selain itu juga bisa menjadi zat antikanker.
• Dalam mangga Kio Jay juga terkandung karbohidrat, yang bisa embuat kita kenyang meskipun hanya dengan makan buah. Tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para kaum hawa yang seringkali sangat memperhatikan berat badannya.
• Mengandung vitamin A dan Beta Karoten mampu menjaga kesehatan mata. Bagi anak-anak hal ini sangat penting karena saat ini banyak anak-anak yang usianya masih sangat belia sudah memakai kacamata sangat tebal. Cukup dengan banyak mengonsumsi mangga Kio Jay saja bisa membantu anda menjaga kesehatan mata putra-putri anda.
• Bagi anda yang menderita diabetes, tidak perlu khawatir tidak bisa menikmati si manis Kio Jay. Kadar glikemiknya rendah, sehingga tidak membahayakan tubuh para penderita diabetes.
• Vitamin C yang terkandung dalam mangga Kio Jay sangat tinggi, sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Juga dapat mencegah tubuh mudah terjangkit penyakit yang biasa menyerang tubuh manusia di kala musim pancaroba.

Buah mangga Kio Jay ternyata tak hanya besar ukuran buahnya namun juga besar khasiat dan manfaatnya. Mengonsumsi mangga Kio Jay seccara rutin supaya anda dapat menyerap kekayaan manfaat dari mangga Kio Jay.

*Untuk mendapatkan bibit buah mangga kio jay, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 0857-2977-7657, atau anda bisa click link DISINI.

Manfaat dan Kandungan Buah Mangga Kio Jay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *