MANFAAT JAMBU AIR MADU DELI HIJAU – Di masa yang serba modern dan instan ini, wajib hukumnya bagi kita untuk menerapkan pola hidup sehat di kehidupan sehari-hari. Dengan rajin berolahraga, mencukupi asupan air bagi tubuh, mengurangi makanan berlemak, dan yang tak kalah penting adalah rajin mengonsumsi sayur dan buah-buahan. Banyak orang enggan mengonsumsi buah karena bosan memakan buah dalam kondisi segar. Padahal jika mau sedikit berkreasi, mengonsumsi buah pun bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan.Bisa dengan cara dibuat juice, salad, atau rujak. Rujak buah bisa jadi satu cara menyenangkan untuk mengonsumsi buah. Dalam satu porsi rujak buah, anda bisa menyerap manfaat dari berbagai macam buah dalam sekali makan.
Selain mangga, nanas, dan bengkoang, jambu air juga sedap lho, dijadikan campuran pada rujak buah. Apalagi jambu air jenis Madu Deli Hijau. Rasa manis dan segarnya sangat cocok berpadu dengan sambal rujak yang pedas manis. Selain menambah citarasa, mengonsumsi jambu air madu deli hijau juga bisa menambah manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Kandungan air yang banyak dan berbagai vitamin tentu sangat dibutuhkan bagi tubuh kita. Berikut adalah beberapa manfaat mengonsumsi buah Jambu Air Madu Deli Hijau :
• Menjaga kadar gula dalam darah
Meskipun rasa Jambu Air Madu Deli hijau (MDH)  terkenal memiliki daging buah dengan rasa sangat manis, bagi anda yang menderita penyakit diabetes tidak perlu khawatir tidak bisa mencicipi manisnya. Karena jambu air madu deli hijau memiliki kandungan jambosine dengan jenis alkaloid yang diketahui mampu mengatur perubahan pati makanan menjadi gula.
• Meningkatkan sistem imunitas tubuh
Dalam jambu air MDH terdapat komponen aktif dan stabil yang berfungsi sebagai anti bakteri dan anti mikroba. Hal tersebut ampuh menahan perkembangan berbagai macam infeksi yang terjadi di tubuh manusia.
• Menjaga kesehatan sistem pencernaan
Tingginya serat yang terkandung dalam jambu MDH mampu melancarkan sistem pencernaan.
• Sebagai antikanker
Tingginya resiko kanker bisa dikurangi dengan cara rajin mengonsumsi jambu MDH, karena kandungan vitamin C dan vitamin A yang tinggi.
• Menjaga kesehatan jantung
Karena kaya akan serat dan berbagai macam vitamin, serta tingginya kadar air membuat jambu MDH dipercaya dapat mengontrol kadar kolesterol dalam darah, yang imbasnya tentu baik bagi kesehatan jantung.
• Menjaga kecantikan kulit
Bagi anda para wanita yang selalu memperhatikan kecantikan, buah jambu MDH sangat wajib untuk rutin anda konsumsi. Kandungan vitamin C dan kadar air yang tinggi mampu membuat kulit terjaga kelembabannya serta lebih bercahaya.
Bagaimana? Banyak sekali kan manfaat dari buah jambu air madu deli hijau? Buah jambu MDH banyak dijajakan mulai dari pasar hingga ke supermarket. Namun, bila di daerah anda sulit ditemukan si hijau manis ini, menanam sendiri di pekarangan anda tentu pilihan yang sangat baik. Anda bisa merasakan manisnya manfaat jambu air madu deli hijau kapanpun anda menginginkannya. Tak memiliki lahan luas pun bukan perkara besar, jambu madu deli hijau juga bisa ditanam di dalam pot.
*Untuk mendapatkan bibit jambu air madu dheli hijau, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 0857-2977-7657, atau anda bisa click link DISINI.
Manfaat dan Kandungan Buah Jambu Air Madu Dheli Hijau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *