MANFAAT BUAH ZAITUN – Bagi kaum hawa, pada umumnya sudah mengenal dengan baik buah zaitun. Buah dengan bentuk lonjong dengan ukuran kecil ini merupakan buah yang berasal dari Mediterania. Buah zaitun berasal dari pohon yang mampu memiliki usia tanam yang panjang. Bisa mencapai ribuan tahun. Maka tak heran bila sebutan pohon hijau abadi layak disanding oleh pohon zaitun.

buah zaitun

Buah Zaitun dapat dikonsumsi dalam keadaan segar maupun setelah melalui proses pengolahan. Biasanya buah zaitun diiris kecil dan dicampurkan pada salad atau pasta. Ada satu jenis masakan pasta yang identik dengan buah zaitun, yaitu Spaghetti Aglio Olio. Masakan yang berasal dari Italia tersebut mengandalkan kenikmatan minyak zaitun sebagai sumber rasa. Minyak Zaitun tak hanya dapat dimanfaatkan sebagai bahan masakan, tapi juga sangat baik untuk dijadikan bahan dasar kosmetik maupun bahan dasar perawatan kulit.Bisa dengan mudah anda temukan di pasaran, berbagai perlengkapan kecantikan yang memilih buah zaitun sebagai bahan dasar.

Kepopuleran buah zaitun tentu berdasar. Selain buah zaitun juga disebutkan dalam kitab suci, buah zaitun juga mengandung banyak manfaat. Manfaatnya adalah sebagai berikut :
• Dalam buah yang kecil ternyata zaitun menyimpan zat besi yang cukup tinggi. Zat tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia dalam segala usia. Lebihnya untuk anak dan remaja yang masih dalam masa pertumbuhan. Untuk orang dewasa dan memasuki usia senja, zat besi dapat membantu mencegah osteoporosis dan mempercepat produksi sel darah merah sehingga anda dapat mengurangi resiko terkena anemia.
• Penyakit kanker, apapun jenisnya dapat dibantu penyembuhannya dengan cara mengonsumsi buah zaitun. Karena pada buah zaitun terkandung zat bernama Lutein yang mampu berperan sebagai pelawan radikal bebas yang kita ketahui merupakan penyebab kanker.
• Kandungan Vitamin C dan antioksidan dalam zaitun dapat membantu anda yang menderita penyakit asma untuk pulih. Karena kedua kandungan tersbeut mampu membersihkan paru-paru sehingga nafas menjadi lebih lega. Selebihnya, antioksidan dan vitamin C dipercaya dapat mencegah penuaandini pada kulit serta menjaganya agar tetap lembab.
• Ternyata tak hanya dua kandungan di atas yang dapat merawat kecantikan anda. Tapi ada juga vitamin E yang siap membantu anda yang sudah mulai memasuki usia kepala 4 untuk tetap menjaga kekencangan kulit. Juga dapat menghilangkan jerawat dan komedo. Vitamin E juga membantu rambut agar tetap tumbuh subur.

Menarik mengulas manfaat zaitun yang tak ada habisnya. Bagi anda yang ingin mengurangi konsumsi obat-obatan kimia bisa mencoba untuk mulai mengonsumsi buah zaitun secara rutin karena khasiatnya tidak diragukan lagi untuk kebugaran tubuh. Bila tujuannya untuk kesehatan, mengonsumsi buah zaitun dari pohon yang kita tanam sendiri tentunya lebih baik, karena kita bisa mengerti sendiri proses dari mulai tanam hingga petik.

*Untuk mendapatkan bibit buah zaitun, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 0857-2977-7657, atau anda bisa click link DISINI.

Manfaat dan Kandungan Buah Zaitun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *