MANFAAT ALPUKAT TANPA BIJI – Muncul varietas alpukat baru yang dijamin membuat anda para pecinta alpukat makin menyukai buah alpukat dan makin praktis mengonsumsinya. Yaitu alpukat tanpa biji. Bayangkan saja, dalam sebuah alpukat ukuran sedang hanya berisi daging buah, tanpa ada ruang yang terambil oleh biji alpukat yang cukup besar. Pasti sangat memuaskan bila dikonsumsi, karena seluruh bagian buahnya padat terisi oleh daging buah alpukat. Tekstur buahnya sangat lembut dan rasanya manis dan gurih. Secara ciri fisiknya masih dama dengan varietas alpukat lainnya.

Dalam satu buah alpukat tinggi akan lemak. Tapi, lemak yang terkandung adalah lemak baik atau lemak tak jenuh. Jummlahnya mencapai tga perempat dari jumlah kalori yang ada dalam buah alpukat tanpa biji. Lemak tak jenuh tunggal dalam alpukat berbentuk asam oleat, sangat baik untuk mengurangi kadar kolesterol yang ada dalam darah. Dapat membantu mengurangi resiko jantung koroner maupun stroke.

Selain lemak, dalam alpukat juga trekandung protein, sebanyak kurang lebih 4 gram. Jumlah protein dalam alpukat terbilang jauh lebih tinggi jika dibanding dengan buah-buah lainnya. Bagi anda yang menderita diabetes, tak perlu khawatir bila mengonsumsi alpukat tanpa biji karena dalam satu buah alpukat terkandung 0,4 gram gula saja.

Dalam sehari, tubuh manusia membutuhkan 22 gram serat. Pada buah alpukat terkandung 11 gram serat yang mampu memenuhi separuh dari kebutuhan serat harian. Sehingga, supaya anda tidak kekurangan serat bisa dengan cara mengonsumsi buah alpukat setiap hari. Kandungan kalium dalam alpukat sangatlah tinggi, bisa melebihi kandungan kalium daripada buah pisang.

Manfaat dari buah alpukat tanpa biji juga banyak, karena kandungan nutrisi yang terkandung di dalam buahnya sangat kaya. Alpukat memiliki kandungan zat anti inflamasi yang berguna untuk        mengurangi rasaa sakit pada penderita rematik. Lemak tak jenuh, antioksidan, serta zat karotenoid yang terkandung dalam alpukat dapat berguna sebagai zat anti-peradangan yang biasa menyerang persendian.

Bagi ibu hamil dan menyusui, sangat disarankan untuk mengonsumsi buah alpukat supaya perkembangan janinnya baik. Karena dalam alpukat terdapat kandungan asam folat yang sangat tinggi. Mengonsumsi 1 buah alpukat dapat memenuhi 23% kebutuhan asam folat dalam sehari. Zat tersebut dapat mencegah cacat lahir, cacat tabung syaraf, dan spina bifida pada janin.

Buah alpukat merupakan satu buah yang sangat banyak manfaatnya dan dapat menggantikan fungsi sumber makanan lain bagi para pelaku diet. Sehingga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh masyarakat dengan berbagai usia.

*Untuk mendapatkan bibit alpukat tanpa biji, anda bisa menghubungi Customer Service kami di no 0857-2977-7657, atau anda bisa click link DISINI.

Manfaat dan Kandungan Alpukat Tanpa Biji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *