JUAL BIBIT JAMBU AIR MADU DELI HIJAU – Jambu Air Madu Deli Hijau merupakan varietas jambu air yang istimewa. Buah yang berasal dari Asia Tenggara ini memiliki tingkat kemanisan yang sangat tinggi. Tingkat kemanisannya mencapai 12,4-15,5 brix. Bahkan menurut penelitian dari Universitas Sumatera Utara, tingkat kemanisan yang dimiliki mampu melampaui buah apel. Daging buah yang renyah, ukuran besar, dan tidak memiliki biji, menjadikan Jambu Air Madu Deli Hijau enak dan mudah untuk dikonsumsi. Walaupun rentan dengan lalat buah, namun jarang dijumpai larva di dalam buah Jambu Manis Deli Hijau. Dimana pada umumnya larva dalam buah merupakan hal yang sangat mengganggu saat mengonsumsi jambu.

Berasal dari hasil okulasi, pohon Jambu Air Madu Deli Hijau sudah dapat mulai berbuah di usia tanam 1 tahun. Hal ini tergolong lebih cepat dibanding dengan jenis jambu air lainnya. Media tanam yang baik untuk penanaman bisa menggunakan perpaduan tanah, pupuk kandang, dan sekam segar dengan perbandingan 2 : 1 : 1. Penggunaan tanah yang bertipe remah sangat disarankan. Hindari penggunaan tanah liat, karena ketika terjadi keterlambatan penyiraman, tanah akan mudah merekah. Namun, ketika terpaksa menggunakan tanah liat, perbandingan tanah, pupuk, dan sekam segar bisa diganti menjadi 1 : 1 : 1. Sekam memiliki tugas untuk mencegah tanah merekah. Untuk yang tidak memiliki lahan luas, bisa menanam di dalam pot (tabulampot). Bibit Buah Jambu Air MDH Cukup ditanam di pot berdiameter minimal 60 cm, menggunakan media tanah dan humus, dalam waktu kurang dari setahun pohon sudah siap berbunga. Sinar matahari yang cukup di sepanjang hari membuat pohon dapat tumbuh dengan baik dan menjadi lebih cepat berbunga.

JUAL BIBIT JAMBU AIR MADU DELI HIJAU
Pohon Jambu Madu Deli Hijau Didalam Pot Berbuah Lebat
JUAL BIBIT JAMBU AIR MADU DELI HIJAU
Buah Jambu Madu Deli Hijau Siap Panen

Buah matang dalam waktu 2,5 bulan. Ditandai dengan tangkai putik yang mengering, maka buah sudah berada dalam waktu terbaik untuk dipanen. Dalam satu kilogram, rata-rata berisi 6-7 buah jambu. Dengan berat kurang lebih 142 gram per buah, jambu madu deli hijau sudah memenuhi kualifikasi untuk diekspor. Standar berat minimal buah jambu yang dapat diekspor adalah 120 gram. Setelah panen, jangan lupa untuk kembali memberi pupuk kandang/ pupuk organik yang dicampur dengan pupuk NPK berkadar rendah. Setelah 2 minggu dari waktu pemberian pupuk, lakukan pemangkasan untuk merangsang tumbuhnya calon bunga baru. Dalam jangka waktu 1 bulan akan kembali tumbuh calon bunga.

Kami menyediakan bibit Jambu Air Madu Deli Hijau dalam kualitas prima. Jika berminat, silahkan hubungi kontak yang tertera.

JUAL BIBIT JAMBU AIR MADU DELI HIJAU
Sedia Bibit Jambu Madu Deli Hijau Kwalitas Prima

JUAL BIBIT JAMBI AIR MADU DELI HIJAU

Hubungi
085 729 777 657

-BIBIT BUAHKU-

JUAL BIBIT JAMBU AIR MADU DELI HIJAU (Jamahi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *