JUAL BIBIT ALPUKAT MENTEGA – Buah yang bongsor berwarna seperti mentega ini adalah Alpukat Mentega. Termasuk sebagai buah alpukat unggul. Bagaimana tidak, ukurannya yang cukup besar, rasa gurih dan legit dengan berbagai macam khasiat dan manfaat membuatnya dicari setiap kalangan. Daging buahnya pun tebal dan rendah kadar air, bertekstur lembut karena tidak berserat banyak, sehingga memudahkan untuk dikonsumsi secara langsung. Mengandung lemak sebanyak 7,58% per buahnya, tetapi lemak yang terkandung merupakan lemak tak jenuh. Oleh sebab itu Alpukat mentega dipercaya pula dapat mengatur kadar kolesterol dalam darah.

Jual Bibit Alpukat Mentega

Tanaman Alpukat Mentega berbuah sepanjang tahun, tak mengenal musim. Dengan berat rata-rata 600 gram per buahnya, produksi pada pohon dewasa bisa mencapai 350-450 buah per pohon atau sekitar 225 kilogram/tahun. Pohon alpukat mentega dapat tumbuh dengan baik di dataran rendah hingga dataran tinggi. Namun, hasil maksimal dapat dicapai jika pohon alpukat ditanam di ketinggian maksimal 1.500 mdpl. Dengan curah hujan selama 5-6 bulan di setiap tahun pertumbuhannya, pada usia pohon 2-3 tahun pohon alpukat mentega sudah dapat berbuah maksimal. pemberian pupuk kompos dapat menunjang pertumbuhan sehingga bibit buah dapat cepat berbuah. Pada saat tanaman memasuki usia 6 bulan, imbangi dengan pemberian pupuk NPK minimal 2 bulan sekali saja. Karena pemberian pupuk NPK secara berlebihan dapat merusak kesuburan tanah. Pemberian pupuk NPK bisa dilakukan hingga pohon berusia 2 tahun. Jika pohon sudah mulai berbuah hentikan penggunaan pupuk tersebut dan beralihlah ke pupuk organik, seperti pupuk kandang atau pupuk kotoran unggas.

Jual Bibit Alpukat Mentega
Ukuran Buah Alpukat Mentega Memang Tidak Terlalu Besar, Namun Pohon Sangat Genjah

Pohon alpukat berasal dari pembibitan okulasi maupun sambung pucuk. Buah yang memiliki nama latin Persea Americana ini pada masa penanaman pohonnya membutuhkan sinar matahari sepanjang hari. Tanaman ini sangat cocok bila dikebunkan. Selain bisa dimanfaatkan sebagai pohon peneduh dan membuat pekarangan menjadi lebih asri, anda juga dapat menikmati buahnya yang harga beli di pasaran masih terbilang mahal, bisa mencapai 35.000 per kilogramnya. Untuk anda yang tidak memiliki pekarangan luas jangan berkecil hati, karena pohon alpukat mentega ini bisa anda tanam juga di pot.

Pohon alpukat mentega mampu menjadi satu tanaman yang bernilai ekonomi tinggi apabila dikebunkan, mengingat permintaannya di pasaran cenderung masih tinggi. Jika berminat untuk membudidayakan Alpukat Mentega, kami menyediakan bibitnya dalam berbagai usia tanam, siap kirim ke berbagai wilayah Indonesia, dan bergaransi. Silahkan menghubungi Customer Service kami untuk info pemesanan lebih lanjut.

Jual Bibit Alpukat Mentega
Bibit Alpukat Mentega Kwalitas Prima

JUAL BIBIT ALPUKAT MENTEGA

Hubungi
085 729 777 657

BIBIT BUAHKU

Jual Bibit Alpukat Mentega
Tag pada:                                                                                                                                                                                        

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *