Jual Bibit Mangga Chokanan

Mangga Chokanan yang dikenal dengan kulit buah berwarna kuning merata. Dan siapa sangka juga ternyata daging buah mangga inilah yang biasa dipadukan bersama ketan dalam makanan khas Thailand.

Tidak heran karena mangga Chokanan ini memang berasal dari Thailand. Bagi Anda pecinta atau pernah mencicipi makanan Thailand, maka tidak asing dengan sajian ketan yang dimakan bersama mangga. Kini terjawab sudah buah mangga jenis apa yang digunakan untuk dipadukan bersama ketan dan menjadi salah satu makanan khas Thailand tersebut bukan?

mangga chokanan
mangga chokanan

Mangga Chokanan disebut juga dengan mangga madu karena rasanya yang sangat manis. Memiliki biji yang tipis sehingga daging buahnya tebal. Bentuknya menyerupai mangga harum manis dan ketika Anda menanamnya di daerah bersuhu panas maka rasanya bisa semakin manis loh.

Pohon mangga Chokanan ini bisa ditanam di dalam pot dan berbuah pada usia 3-4 bulan setelah satu tahun melakukan okulasi. Satu hal yang paling disukai orang-orang dari pohon mangga Chokanan ini adalah bisa berbuah tanpa mengenal musim. Bahkan bisa terus berbuah selama musim hujan loh. B

Perawatan Pohon Mangga Chokanan

Mangga Chokaanan banyak dibudidayakan dengan sistem tabulampot atau tanaman buah di dalam pot. Mangga Chokanan juga bisa dengan mudah berbuah walaupun tidak mendapatkan perawatan khusus.

Anda cukup rajin menyiramnya yaitu sehari dua kali, namun jika tanah masih basah cukup sekali saja. Penyiraman secara rutin bisa membantu agar bunga yang muncul tidak rontok dan kering.

Baca Juga: Bibit Tanaman Buah Mangga Irwin : Jenis Mangga Unggul dengan Warna Buah Unik Ungu Kemerahan Serta Berasa Manis

Lalu berikan juga pupuk secara teratur. Untuk membantu pertumbuhan bunga lebih cepat, Anda bisa memberikan satu gelas air mineral guano di setiap bulannya. Guano ini bisa diganti dengan NPK 16:16:16 sebanyak satu sendok teh. Rahasia agar pohon bisa berbuah banyak adalah dengan memberikan pupuk yang mengandung banyak fosfor dan asam amino.

Kabarnya, pohon mangga Chokanan ini bisa menghasilkan kira-kira 120kilogram buah per pohon setiap tahunnya. Ditambah lagi mangga jenis ini tidak mengenal musim untuk berbuah.

Untungnya Membudidayakan Mangga Chokanan

Rasanya memang manis dan perawatannya sangat sederhana, tanpa membutuhkan perhatian khusus. Ditambah lagi pohon buah mangga Chokanan ini bisa berbuah tanpa mengenal musim. Kelebihan-kelebihan dari jenis mangga ini tentu akan sangat menguntungkan bagi para petani.

bibit mangga chokanan
bibit mangga chokanan

Belum lagi daging buah mangga Chokanan ini bisa diolah menjadi menu makanan Khas Thailand. Jika Anda kreatif, bisa juga mengolahnya menjadi menu makanan baru.

Satu hal yang pasti buah mangga memiliki manfaat besar bagi kesehatan, di antaranya kaya akan vitamin C dan serat. Dengan membudidayakan pohon mangga, khususnya mangga Chokanan ini sudah pasti akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda. Hasil panen buahnya yang banyak, bisa Anda jual ataupun olah menjadi makanan.

Jika Anda Berminat dengan bibit Mangga Chokanan, anda dapat memesannya dengan menghubungi Customer Service kami.

BIBIT MANGGA COKANAN UNGGUL

Hubungi
085 729 777 657

-BIBIT BUAHKU-

Jual Bibit Mangga Chokanan – Mangga Manis warna Kuning Mudah Berbuah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *