Jual Bibit Jambu air king rose – Jambu air king rose menjadi salah satu jenis jambu air unggulan. Ukurannya paling besar dari jenis jambu ini bisa mencapai gelas air mineral dengan bobot 350 gram. Warna kulitnya merah kehijauan dan bentuknya segitiga sama sisi.

Bagaimana dengan rasanya? Tentu saja sangat manis dengan daging buah yang tebal, kandungan airnya yang tinggi, dan tanpa biji! Buah jambu air king rose ini dijamin akan menjadi buah kesukaan keluarga Anda.

Budidaya Jambu Air King Rose Sangat Menguntungkan Loh!

Bagi Anda yang ingin menanam pohon buah dan memberikan untung banyak. Maka jambu air king rose bisa jadi pilihannya!

jambu air king rose
jambu air king rose

Pada saat panen, pohon jambu king rose ini per buahnya bisa dijual Rp 15.000 per kilogramnya. Sedangkan untuk buah jambu air king rose dengan bobot 350 gram bisa dijual dengan harga Rp 30.000 per kilonya. Untuk satu kilogramnya hanya tiga buah jambu air king rose.

Baca Juga: Jambu Air Dalhari – Jenis Jambu Air Yang cocok Untuk Dibudidayakan

Jika Anda memiliki tanah seluas satu hektar misalnya, maka bisa ditanami lebih dari 200 pohon jambu air King Rose. Bahkan di sela-sela pohonnya Anda bisa menanami pohon lainnya, misalnya pohon pepaya atau pisang. Bisa dibayangkan berapa yang akan Anda dapatkan ketika masa panen tiba?!

Bisakah Jambu Air King Rose Ditanam Di Pot?

Bagi Anda yang memiliki lahan sempit, maka bisa juga menanam jambu air king rose di dalam pot! Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan saat melakukan penanaman bibit jambu air king rose di dalam pot, berikut di antaranya:

  • Pilihlah bibit jambu air king rose yang berkualitas. Seperti bebas dari hama penyakit, warna daunnya hijau segar tidak layu, memiliki batang kokoh dan tidak kurus, dan percabangannya rindang. Bibit ini bisa Anda peroleh dari cara generatif (biji yang disemai) dan bisa juga vegetatif (stek dan okulasi).
  • Menyiapkan mendia tanam. Pilihlah pot ukuran besar yang diameternya lebih dari 60 cm. Bisa juga Anda menggunakan drum. Untuk tanahnya campur dengan kompos atau pupuk kandang yang sudah difermentasi dengan perbandingan 1:1. Sebelum digunakan, Anda bisa menjemur campuran tanah dan kompos selama 3-5 hari agar media tanam ini bebas bakteri.
  • Saat menanam bibit pohon jambu air king rose pastikan dalam posisi tegak. Jangan sampai miring!
  • Kemudian lakukan penyiraman secara rutin, sehari dua kali. Namun pastikan jangan sampai ada genangan air di sekitar pohon tersebut.
  • Lakukan pemupukan secara berkala (satu bulan sekali)
bibit jambu air king rose
bibit jambu air king rose

Ingin pohon jambu air king rose Anda cepat berbuah? Maka Anda bisa menyemprotkan hormon perangsang buah yang bisa ditemukan di pasaran sekarang ini. Jangan lupa untuk memberikan topangan agar pohon tumbu dengan kokoh. Bersihkan juga dedaunan yang jatuh di pot karena jika dibiarkan bisa mengundang hama.

Jika Anda Berminat dengan Jambu air king rose ini, anda dapat memesannya dengan menghubungi Customer Service kami.

BIBIT JAMBU AIR KING ROSE SUPER

Hubungi
085 729 777 657

-BIBIT BUAHKU-
Jual Bibit Jambu Air Unggul

Jual Bibit Jambu Air King Rose, Besar, Tebal dan Manis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *