Jual Bibit Buah Jambu Air Dalhari – Mengapa Jambu Air Dalhari termasuk ke dalam golongan jambu air unggulan? Beberapa hal perlu dipertimbangkan untuk memasukan jambu jenis ini ke dalam golongan unggulan, aspek tersebut berasal dari jenis tanaman, yakni hortikultura yang dapat yang mudah menghasilkan buah, dapat ditanam pada ketinggian 700 meter di atas permukaan laut alias dapat ditanam di sebagian besar tanah Indonesia, dan tanaman dapat menghasilkan 100 hingga 200 kilogram buah dalam setiap musim setelah usia tanam mencapai tiga atau empat tahun.

buah dalhari
buah dalhari

Bibit Buah Jambu Air ini dinamakan Dalhari karena menyesuaikan terhadap orang yang pertama kali membudidayakan di daerah Yogyakarta. Buah Jeruk Air Dalhari memiliki rasa yang manis dengan jumlah biji yang mini, berwarna merah dipadu dengan gradasi merah kehijauan bergaris-garis, serta daging buah yang tebal dan bertekstur renyah membuat masyarakat berbondong-bondong mendapatkan buah.

Di bulan Juli hingga September merupakan puncak masa panen dan menghasilkan 100 hingga 200 kilogram. Bagi Anda yang ingin membudidayakan jambu air dalhari ini ada baiknya memperhatikan suplai air yang cukup dan tak berlebihan demi mendapatkan hasil buah yang memuaskan. Tanaman yang memiliki sifat genjah ini dapat meningkatkan produktifitasnya di usia enam atau tujuh tahun dengan menghasilkan buah mencapai 500 hingga 600 kilogram per pohon. Wah, menggoda, bukan?

Karakteristik umum Jambu Air Dalhari tak berbeda dengan jambu air jenis lainnya. Memiliki warna cokelat kehitaman pada pohon, daun berwarna hijau, dan terdiri atas banyak cabang. Berat yang nempel pada buah jambu air ini sekitar 60 hingga 100 gram per buah, sedangkan diameter sekitar 4.8 hingga 6.1 sentimeter dan lima hingga tujuh sentimeter untuk panjang buah. Warna kulit buah ini teramat menggoda: warna hijau muda saat buah tengah tumbuh dan warna merah hati saat buah masak, sedangkan warna daging buah putih dengan tepi buah berwarna merah hati. Jambu Air Dalhari memiliki ketebalan daging buah bila berbiji 13 hingga 18 mm, dan bila buah tak berbiji sekitar 18 hingga 22 mm.

Bukankah menggoda, kan?

Bibit jambu air dalhari
Bibit jambu air dalhari

Jadi, mengapa masih mengurai tanya soal kepada siapa benih didapat. Anda hanya perlu meluangkan sekian menit untuk mengunjungi infotanamanbuah.com demi mendapatkan benih unggulan. Silakan hubungi customer service agar mendapat informasi mengenai ketersediaan benih.

Sekian dari kami, semoga bermanfaat, dan terima kasih. Sampai berjumpa di lain kesempatan.

JUAL BIBIT BUAH JAMBU AIR DALHARI

Hubungi
085 729 777 657

-BIBIT BUAHKU-

Jambu Air Dalhari – Jenis Jambu Air Yang cocok Untuk Dibudidayakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *