JUAL BIBIT DURIAN PETRUK – Bagi anda penggemar buah durian, pastinya mengenal durian petruk. Buah durian dengan tekstur serat halus, dan daging buahnya tebal ini merupakan varietas unggul, meskipun merupakan durian lokal. Namun soal kualitas durian petruk boleh diadu dengan varietas lainnya bahkan dari mancanegara. Rasa buahnya sungguh legit dan manis. Bagi anda yang kurang menyukai rasa pahit pada buah durian, wajib mencoba buah ini. Karena rasanya tidak ada sedikit pun rasa pahit. Tipikal daging buahnya tidak kering, tetapi tidak juga lembek. Tak seperti layaknya durian lain, durian petruk tidak memiliki aroma khas yang menyengat. Tentu sangat cocok untuk orang yang ingin mencicipi buah durian namun seringkali merasa terganggu dengan aroma durian yang acapkali sangat menusuk hidung.


Durian petruk merupakan salah satu varietas unggul yang berasal dari Kabupaten Jepara. Bahkan sudah berhasil mendapatkan sertifikat sebagai buah durian varietas unggul dari Departemen Pertanian Jepara. Asal mula pemberian nama petruk adalah dari sang penemu durian, bernama Pak Petruk. Memiliki daging buah yang tebal dan super lembut membuat durian petruk menjadi varietas unggul nasional. Selain rasanya yang nikmat, pohonnya pun sangatlah mudah ditanam dan dirawat juga tahan terhadap serangan penyakit dan busuk akar.

Tanaman durian yang berasal dari perbanyakan okulasi ini dapat tumbuh baik di daerah dataran rendah atau daerah dengan suhu panas sekitar 30-35 derajat celcius. Pohon durian petruk membutuhkan sinar matahari yang cukup selama sepanjang hari. Dalam satu pohon durian terdapat puluhan kuntum bunga. Bunga durian ini tidak beraroma. Bibit durian akan mulai berbuah di saat usia tanam mencapai usia 4 hingga 5 tahun.

Pernahkah anda merasa kesulitan untuk membuka buah durian? Anda tidak akan kesulitan saat mengupas buah durian petruk. Karena kulitnya akan sedikit membelah saat sudah waktunya matang. Kulit buahnya tajam meruncing dengan warna hijau kekuningan atau kuning kecoklatan. Selain itu, bijinya sangat kecil sehingga daging buahnya yang tebal sangat terasa saat dimakan.

Tertarik untuk menanam durian kebanggaan warga Jepara ini? Tanamilah lahan anda dengan bibit durian petruk. Kesulitan mendapatkan bibitnya? Jangan khawatir, kami menyediakan bibit durian petruk yang dijamin baik kualitasnya. Bibit yang kami jual juga bergaransi, jadi anda tak perlu khawatir buah yang tumbuh akan berbeda dengan indukannya, atau khawatir bibit tidak sampai dengan selama di tangan anda. Jadi tunggu apalagi? Segera angkat telepon anda dan hubungi call center kami.


Informasi Bibit Durian Petruk

Nama                  : Durian Petruk
Asal                     : Jepara, jawa Tengah
Perbanyakan     : Okulasi
Daerah Tanam  : Dataran Rendah dan Sedang
Mulai Berbuah  : Mampu belajar berbuah diusia 3-4 tahun
Tabulampot       : Kurang bagus untuk ditanam dalam pot

Ketinggian Bibit:

I. Kecil (50 cm – 70 cm)
II. Sedang ( 100 cm – 140 cm)
III. Tinggi ( 200 cm up)

Harga Bibit :

I. Bibit Ukuran Kecil
a. 1 bibit s/d 10 bibit : Rp 85.000 (nego)
b. 11 bibit s/d 25 bibit : Rp 75.000 (nego)
c. 26 bibit s/d 50 bibit : Rp 60.000 (nego)
d. lebih dari 50 bibit : Hubungi Customer Service kami 0857-2977-7657

II. Bibit Ukuran Sedang
a. 1 bibit s/d 10 bibit : Rp 115.000 (nego)
b. 11 bibit s/d 25 bibit : Rp 105.000 (nego)
c. 26 bibit s/d 50 bibit : Rp 90.000 (nego)
d. lebih dari 50 bibit : Hubungi Customer Service kami 0857-2977-7657

III. Bibit Ukuran Tinggi
a. 1 bibit s/d 10 bibit : Rp 330.000 (nego)
b. 11 bibit s/d 25 bibit : Cek Stock
c. 26 bibit s/d 50 bibit : Cek Stock
d. lebih dari 50 bibit : Hubungi Customer Service kami 0857-2977-7657

* Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Segera hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan penawaran harga menarik. Garansi bibit aman sampai tujuan, siap melayani pengirirman keseluruh Indonesia via darat, udara maupun laut. Packing aman dari kayu.

Bibit Durian Petruk – Durian Yang Cocok Untuk Dataran Rendah dengan Rasa Daging Buah Duriannya Yang Manis Legit, Ukuran Buah Agak Kecil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *