JUAL BIBIT DURIAN PELANGI – Pada umumnya durian memiliki daging buah berwarna kuning. Namun pada buah Durian Pelangi, warna pada daging buahnya merupakan perpaduan kuning muda, coklat muda, dan merah. Ketiga warna tersebut membentuk gradasi seperti pelangi. Selain warna yang menarik, durian pelangi juga memiliki rasa buah yang nikmat.


Tanaman durian pelangi merupakan salah satu varietas unggulan asal tanah Papua. Bisa mencapai tinggi 25 meter, pohon durian pelangi dapat tumbuh baik di dataran rendah maupun tinggi. Tanah yang sesuai untuk media tanam yaitu tanah yang bebas dari gulma dan tanah yang gembur dan mengandung banyak unsur hara. Pohon durian pelangi membutuhkan penyinaran sepanjang hari.

Usia dari pohon durian pelangi terbilang sangat panjang. Usia pohonnya bisa mencapai 100 hingga 150 tahun. Tanaman buah bernama latin Durio zibethinus ini merupakan hasil perkawinan silang antara Durian kuning, durian putihm dan durian merah. Dari perpaduan ketiga varietas tersebut, terciptalah durian yang memiliki perpaduan warna yang sangat cantik. Selain cantik, buah durian ini mampu bertahan 6-7 hari setelah jatuh dari pohon.

Dalam buah durian pelangi terdapat kandungan Beta Carotin, antioksidan, dan berbagai vitamin yang bermanfaat untuk tubuh. Mengonsumsi buah durian pelangi dipercaya dapat membantu anda untuk menangkal depresi, mengatasi anemia, juga tinggi akan vitamin c sehingga dapat menjaga kesehatan kulit dan anti penuaan dini. Buah durian pelangi juga mengandung senyawa tembaga, potasium, dan kalsium yang juga bagus untuk menjaga kesehatan kelenjar tiroid dan baik untuk kesehatan tulang dan persendian.

Jika anda tidak memiliki lahan yang luas namun ingin menanam durian pelangi, anda tidak perlu khawatir. Anda bisa menanamnya di dalam pot. Dengan diameter minimal 60 cm, anda dapat memiliki pohon durian yang mampu tumbuh hingga 15 meter. Namun dapat disesuaikan tingginya dengan keinginan anda. Karena tentunya tabulampot akan nampak manis jika tumbuh tidak terlalu tinggi. Lakukan pemangkasan rutin supaya tanaman bisa tumbuh hingga ketinggian yang sesuai dengan keinginan anda. Lakukan penyiraman sekali dalam satu hari dengan 1 liter air. Tambahkan juga pupuk NPK daun setiap satu bulan sekali.

Bagaimana? Anda tertarik dengan buah durian pelangi? Tak perlu lagi jauh-jauh ke tanah papua untuk mencicipinya, anda dapat menikmatinya langsung dari pekarangan rumah anda sendiri. Hubungi customer service kami untuk mendapatkan bibit buah durian pelangi yang sehat dan berkualitas unggul.


Informasi Bibit Durian Pelangi

Nama                 : Durian Pelangi
Nama Latin     : Durio zibethinus
Perbanyakan   : Okulasi dan tempel
Daerah Tanam  : datarn tinggi dan sedang
Mulai Berbuah  : Mampu belajar berbuah diusia 4 tahun-5 tahun
Tabulampot  : kurang bagus untuk ditanam dalam pot.
Jenis Unggulan Lain: Durian Bawor, Durian Petruk, Durian Merah, Durian Montong, Durian Musang King, Durian D24, Durian Duri hitam

Ketinggian Bibit:

I. Kecil (50 cm – 70 cm)
II. Sedang ( 100 cm – 150 cm)
III. Tinggi ( 200 cm up)

Harga Bibit :

I. Bibit Ukuran Kecil
a. 1 bibit s/d 10 bibit : Rp 85.000 (nego)
b. 11 bibit s/d 25 bibit : Rp 75.000 (nego)
c. 26 bibit s/d 50 bibit : Rp 60.000 (nego)
d. lebih dari 50 bibit : Hubungi Customer Service kami 0857-2977-7657

II. Bibit Ukuran Sedang
a. 1 bibit s/d 10 bibit : Rp 110.000 (nego)
b. 11 bibit s/d 25 bibit : Rp 100.000 (nego)
c. 26 bibit s/d 50 bibit : Rp 85.000 (nego)
d. lebih dari 50 bibit : Hubungi Customer Service kami 0857-2977-7657

III. Bibit Ukuran Tinggi
a. 1 bibit s/d 10 bibit : Rp 325.000 (nego)
b. 11 bibit s/d 25 bibit : Cek Stock
c. 26 bibit s/d 50 bibit : Cek Stock
d. lebih dari 50 bibit : Hubungi Customer Service kami 0857-2977-7657

* Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Segera hubungi Customer Service kami terkait informasi harga dan ketersedian bibit. Siap melayani anda dengan sepenih hati

Bibit Durian Pelangi – Durian Unggulan Yang Unik dengan Daging Buah Berwarna Warni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *