JUAL BIBIT CHERRY VIETNAM – Bagi yang sering menyantap kue atau dessert tentunya sudah akrab dengan buah ceri. Biasanya manisan buah ceri diletakkan di atas krim kocok sebagai pemanis dekorasi dari kue black forest ataupun makanan penutup lainnya. Selain itu biasanya ceri diolah juga menjadi selai. Tapi pernahkah anda mencoba buah ceri segar? Di beberapa supermarket besar dan ternama yang biasa menjual buah-buahan import biasa menyediakan stok buah ceri segar. Hal ini tentu menyulitkan orang-orang yang tinggal jauh dari perkotaan. Tapi jangan khawatir, anda pun bisa mencicipi buah ceri segar sekarang, bahkan tidak perlu jauh-jauh pergi ke swalayan, cukup memetik dari pekarangan anda sendiri.

Ialah buah ceri Vietnam. Tanaman ceri yang berasal dari Negara Vietnam yang tumbuh subur di daerah tropis. Buahnya berwarna merah dengan semburat jingga di saat muda, dan akan berubah menjadi merah merona di saat matang. Buahnya berbentuk bulat dengan ukuran kecil, dan memiliki tangka panjang. Pada satu tangkai buah cherry Vietnam bisa tumbuh 6-9 buah cherry. Tekstur buah cherry Vietnam renyah ketika digigit.

Cherry Vietnam pohonnya hampir sama dengan varietas Barbados Cherry. Perbedaannya pada tangkai Barbados cherry terdapat duri duri halus, sementara pada cherry Vietnam tidak. Soal rasa, cherry Vietnam lebih manis dibandingkan Barbados cherry, yang memiliki rasa manis dengan sedikit rasa asam. Perbanyakan pohon cherry Vietnam secara vegetative menggunakan teknik cangkok. Pada pengembangan vegetative sifat pohon akan menurun identic dengan pohon indukannya. Selain itu pohon mampu berbuah lebih cepat. Yaitu di tahun pertama atau kedua penanaman.

Untuk penanaman pohon cherry Vietnam sendiri tidaklah sulit, mengingat sifat pohonnya yang sebenarnya sangat mudah tumbuh dimana saja. Dengan lubang tanam 60×60 cm dengan kedalaman kurang lebih 50 cm, anda dapat menanam pohon dengan media tanah yang sudah dicampur dengan pupuk kompos sebanyak 1 atau 2 kilogram. Sistem pengairannya pun sedang saja, cukup disiram sekali sehari bila cuaca sedang terang. Jika musim penghujan, dengan curah hujan tinggi tanaman tidak perlu lagi disiram. Tambahkan juga nutrisi berupa pupuk NPK setiap 3 bulan sekali, juga bersihkan gulma secara teratur supaya nutrisi untuk pohon tidak terbagi dengan tanaman lain.

Tidak memiliki lahan yang luas namun tetap ingin memiliki pohon cherry Vietnam sendiri? Tenang saja, anda juga bisa menanamnya di dalam pot. Cukup sediakan tanah gembur yang sudah dicampur kompos di dalam pot yang memiliki diameter minimal 60 cm, maka anda sudah bisa menanam pohon cherry anda sendiri I rumah. Mudah bukan? Jika anda tertarik, kami menyediakan bibit Cherry Vietnam yang kondsinya sehat dan segar. Segera hubungi customer service kami untuk info lebih lanjut.

Informasi Bibit Tanaman Buah Cherry Vietnam

Nama                   : Cherry Vietnam
Perbanyakan      : cangkok
Daerah Tanam   : dataran tinggi lebih tepat
Mulai Berbuah   : Mampu belajar berbuah diusia 2 tahun sampai 3 tahun
Tabulampot        : Mampu tumbuh dengan baik dan berbuah didalam pot
Ketinggian Bibit :

I. Kecil (30 cm – 50 cm)
II. Sedang ( 60 cm – 800 cm)
III. Tinggi ( 100 cm up)

Harga Bibit :

I. Bibit Ukuran Kecil
a. 1 bibit s/d 10 bibit : Rp 80.000 (nego)
b. 11 bibit s/d 25 bibit : Rp 70.000 (nego)
c. 26 bibit s/d 50 bibit : Rp 60.000 (nego)
d. lebih dari 50 bibit : Hubungi Customer Service kami 0857-2977-7657

II. Bibit Ukuran Sedang
a. 1 bibit s/d 10 bibit : Rp 100.000 (nego)
b. 11 bibit s/d 25 bibit : Rp 90.000 (nego)
c. 26 bibit s/d 50 bibit : Rp 80.000 (nego)
d. lebih dari 50 bibit : Hubungi Customer Service kami 0857-2977-7657

III. Bibit Ukuran Tinggi
a. 1 bibit s/d 10 bibit : Rp 200.000 (nego)
b. 11 bibit s/d 25 bibit : Cek Stock
c. 26 bibit s/d 50 bibit : Cek Stock
d. lebih dari 50 bibit : Hubungi Customer Service kami 0857-2977-7657

* Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Segera hubungi Customer Service kami untuk cek harga. Dapatkan harga termurah sekarang. Siap melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan packing kayu.

Bibit Buah Cherry Vietnam – Buah Cherry dengn Bentuk Love atau Hati dan rasa Manis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *