JUAL BIBIT ALPUKAT MIKI – Alpukat merupakan buah yang nikmat dikonsumsi dengan berbagai cara. Bisa dimakan langsung, dibuat juice, maupun dipakai pada campuran es buah. Buah yang berasal dari Amerika Tengah ini sudah banyak dibudidayakan di negara lain, salah satunya Indonesia. Varietas Alpukat Miki, merupakan salah satu yang digadang-gadang sebagai buah unggulan.
Dahulu, alpukat dikenal sebagai buah yang memiliki masa berbuah sangat lama. Bisa mencapai 7 tahun setelah masa tanam. Lain halnya dengan alpukat Miki. Pohonnya memiliki masa berbuah yang relatif lebih singkat. Kurang lebih sekitar 3 hingga 4 tahun masa tanam saja. Selain keunggulan pada masa berbuah, alpukat miki memiliki daya tahan terhadap serangan ulat yang sangat tinggi, memiliki tekstur buah yang lembut tanpa serat dan daging buah yang tebal.


Alpukat Miki merupakan varietas unggul yang dapat berbuah maksimal di dataran rendah. Ukuran buah yang besar, membuat bobot alpukat miki bisa mencapai 400-600 gram per buahnya. Tampilan daging buahnya pun begitu menggoda, kuning dan tebal. Rasanya manis bebas getir, dan memiliki kulit yang tebal sehingga hama pengganggu seperti ulat tidak mampu menembusnya.


Penanaman pohon alpukat miki bisa dilakukan di media tanam yang cukup diisi dengan tanah humus atau tanah berkompos. Bibit yang berasal dari perbanyakan okulasi ini mampu tumbuh baik di daerah beriklim panas dengan suhu 30-35 derajat celcius. Meskipun bisa tumbuh hingga mencapai 5 meter, bukan berarti pohon alpukat miki tidak bisa ditanam di dalam pott. Cukup sediakan pot berukuran minimal 60 cm, maka pohon alpukat miki siap anda jadikan tabulampot. Dengan pemangkasan rutin pohon bisa menjadi lebih pendek dari yang ditanam di lahan luas.
Hal yang sering ditakutkan kala menanam pohon alpukat adalah banyaknya ulat yang akan berlalu lalang di pekarangan anda. Dengan alpukat miki, semua kekhawatiran anda dapat teratasi. Tanaman alpukat miki memiliki enzim antiprotease, yang bila ulat memakannya maka akan langsung mati. Dalam setahun pohon bisa dipanen hingga 4 kali. Dengan keadaan dalam satu pohon ada buah yang matang, mentah, dan juga bunga yang baru kuncup. Satu pohon alpukat miki dewasa dapat menghasilkan 30 kilogram per tahun. Dengan asumsi harga penjualan 25.000 rupiah saja anda bisa mendapat pemasukan 750.000 rupiah/ pohon/ tahun. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membudidayakan Alpukat Miki?


Informasi Bibit Alpukat Miki
Nama : Alpukat Miki ( Mentega Miki)
Nama Latin : Persea americana
Perbanyakan : Sambung Pucuk
Daerah Tanam : Dataran Tinggi dan rendah
Mulai Berbuah : Mampu belajar berbuah diusia 3 tahun sampai 4 tahun
Tabulampot : Mampu tumbuh dengan baik dan berbuah didalam pot
Keunggulan : Rasa sangat nikmat, ukuran buah kecil namun dalam 1 pohon mampu berbuah sangat banyak, bisa berbuah di pot, daun kurang disukai ulat.
Ketinggian Bibit:
I. Kecil (40 cm – 60 cm)
II. Sedang ( 90 cm – 130 cm)
III. Tinggi ( 150 cm up)
Harga Bibit :
I. Bibit Ukuran Kecil
a. 1 bibit s/d 10 bibit : Rp 70.000 (nego)
b. 11 bibit s/d 25 bibit : Rp 60.000 (nego)
c. 26 bibit s/d 50 bibit : Rp 45.000 (nego)
d. lebih dari 50 bibit : Hubungi Customer Service kami 0857-2977-7657
II. Bibit Ukuran Sedang
a. 1 bibit s/d 10 bibit : Rp 110.000 (nego)
b. 11 bibit s/d 25 bibit : Rp 95.000 (nego)
c. 26 bibit s/d 50 bibit : Rp 85.000 (nego)
d. lebih dari 50 bibit : Hubungi Customer Service kami 0857-2977-7657
III. Bibit Ukuran Tinggi
a. 1 bibit s/d 10 bibit : Rp 200.000
b. 11 bibit s/d 25 bibit : Cek Stock
c. 26 bibit s/d 50 bibit : Cek Stock
d. lebih dari 50 bibit : Hubungi Customer Service kami 0857-2977-7657

Segera hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan harga special dari kami. Anda bisa tanya dan nego sepuasnya. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, dengan Packing aman dari kayu meski hanya satu bibit. Jasa pengiriman kita carikan yang paling tepat (murah dan cepat), atau sesuia permintaan pelanggan. Bisa menggunakan kurir seperti JNE, J&T, POS, Cargo, Kereta Api, Bandara maupun BUS.

Bibit Alpukat Mentega Miki – Buah Alpukat Kecil Namun Rasa Paling Enak Mampu Berbuah di Pot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *